La Flame Beberkan Proses Terbentuknya Line Up Baru Bigetron RA

by Daniwt

Kembali dengan hadirnya bintang tamu yang berasal dari raksasa esports di Indonesia, yakni Bigetron Esports di Podcast Battleground beberapa waktu lalu. Kali ini, Agus Junior, selaku host dari media podcast ini, mengundang salah satu sosok penting yang berada di belakang layar Bigetron Red Aliens kali ini.

podcast pubgm 570f4

Orang tersebut adalah La Flame atau pria yang memiliki nama lengkap Doni Saputra Ismaidi tersebut. Dalam acara podcast yang ditayangkan di akun resmi youtube PUBG Mobile Indonesia tersebut, Agus Junior bertanya mengenai keputusan Doni Saputra atau La Flame ini mengenai line up roster Red Aliens untuk PUBG Mobile Pro League Indonesia Fall 2022 di 20 Juli 2022 nanti.

IImage Body

Line up roster Red Aliens sendiri untuk season Fall ini mengalami perubahan yang sangat signifikan. Dimulai dari absennya sang Miracle Boy yakni Uhigh dari line up, dan keputusan sang Perfect Rusher yakni Ryzen yang masih ingin untuk rehat dari pro scene. La Flame juga berkomentar bahwa penambahan Missery dan Genfos dalam line up Red Aliens ini akan membawa suatu perubahan positif kedepannya.

La Flame juga berkata bahwa skill komunikasi seorang Missery sangatlah baik dan memiliki visi yang sangat luas di suatu match. Alasan lain coach La Flame menarik Missery dan Genfos kedalam line up utama Bigetron Red Aliens ini selain segi skill dan lain lain adalah tim Bigetron Red Aliens untuk season kedepannya butuh penyegaran atau suasana baru untuk tim itu sendiri.

Image Body

Agus Junior lalu menanggapi opini La Flame tersebut dengan melontarkan suatu pertanyaan kepada pelatih baru Bigetron Red Aliens ini. Agus berujar, mengapa La Flame tidak mencoba untuk pick seorang uHigh pada saat itu? Dan lebih memilih line up utama yang telah terbuat saat ini. Dengan jawaban santai, La Flame menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Agus tersebut.

Gue udah coba uHigh, kita pun udah scrim juga, bukan ga masuk skema, gue nilai dari segi comms dan dari segi cara berpikir selama scrim, dan dari segi decision making juga, menurut gue yang bisa ngejar itu semua ya Liquid  ujarnya dalam podcast tersebut.

Image Body

Ia juga mengatakan bahwa alasan lain mengapa uHigh tidak masuk kedalam line up utama untuk season ini dikarenakan maksimal pemain yang Ia inginkan dalam tim tersebut aslinya hanyalah 4, namun ada suatu faktor yang tidak bisa dijabarkan oleh pelatih tersebut sehingga line up Red Aliens sekarang menjadi 5 dan jika ada 6 pemain inti dalam line up tersebut, La Flame mengatakan bahwa uHigh dapat memiliki slot ke 6 tersebut.

Nah, dan itulah fakta menarik mengenai dibalik terciptanya line up terbaru dari Bigetron Red Aliens ini. Akankah La Flame benar benar mampu mengembalikan performa emas dari BTR RA kedepannya? Simak hasilnya hanya di PMPL Fall 2022 pertengahan Juli nanti!

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PMPL ID FALL 2022: Format Turnamen dan Bursa Transfer Pemain

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!