Heroik dan Epik! Tim PUBG Mobile Indonesia Tambah Medali Emas SEA Games 2021

Perjuangan keras tim PUBG Mobile Indonesia menghasilkan torehan gemilang. Tim Indonesia 2 (Garuda) berhasil menyabet medali emas untuk cabang olahraga (cabor) esports di nomor PUBG Mobile kategori Team. Dari total 15 ronde di babak finals yang digelar, tim Indonesia 2 secara dramatis merebut posisi puncak klasemen di hari terakhir.

Dua tim Merah Putih berhasil melaju melewati babak kualifikasi untuk berlaga di final yang digelar tiga hari sejak Jumat (20/5/2022) hingga Minggu (22/5/2022). Menariknya, dari tiga hari pertandingan, tim Indonesia 2 tidak mendapatkan "Winner Winner Chicken Dinner" (WWCD). Tim Indonesia 2 bahkan masih tercecer di papan tengah klasemen, di posisi 12 usai matchday kedua. Namun, perlahan Indonesia 2 yang beranggotakan SVAVFEL, Ryzen, GenFos, Luxxy, dan Jayden, memang konsisten mengumpulkan poin dan merangkak naik. 

Tim Indonesia 2 berangsur membaik dan konsisten di dua hari terakhir babak finals. Pada pertandingan keempat, Luxxy cs menyalip jumlah poin tim Vietnam 1 di puncak klasemen.

223 670e7

Drama pada pertandingan terakhir Dengan selisih poin yang sangat tipis, tim Indonesia 2 harus mampu mempertahankan keunggulan poin dari tim Vietnam 1.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan PUBG Mobile Team SEA Games 2021, Emas Untuk Indonesia!

Tak ada hil yang mustahal,..begitu frase ikonik grup komedi legendaris Srimulat. Yeap! Tak ada yang mustahil! Ketegangan antara harapan pendukung di Tanah Air dan perjuangan tim Indonesia bercampur di game kelimat atau penentuan. Terlebih ketika skuad tim Indonesia 1 sudah tereliminasi, harapan tersisa di punck tim Indonesia 2.

Pertempuran sengit terjadi antar skuad Myanmar, Malaysia, Vietnam dan Thailand. Tim Indonesia 2 pun harus kehilangan tiga pemain dan menyisakan Luxxy seorang diri. Tim Vietnam mulai panik ketika terjepit oleh tim dari negara lain sementara Luxxy masih mampu survive dan bertahan meski akhirnya tersergap.

Upaya tim Indonesia 2 berbuah manis tatkala tim Vietnam gagal meraih poin. Tim Malaysia merebut WWCD di game kelima. Dan, benar saja, setelah rekapitulasi skor, tim Indonesia 2 dengan total skor 163 poin berhasil mengibarkan Merah Putih  di puncak klasemen. 

GGWP! Selamat dan Terima Kasih tim PUBG Mobile Indonesia yang telah berjuang tak lelah dan tak gentar, baik menghadapi tim lawan maupun sebagian dari kami yang mungkin sempat meragukanmu. Terima kasih juga untuk semua atlet esports dan cabor lainnya yang telah berjuang mmemberi yang terbaik bagi Ibu Pertiwi.  

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Indonesia Raih Perak di PUBG Mobile Solo SEA GAMES 31 Vietnam

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!