Hasil Play Ins PMPL SEA 2022! Simak Detail Lengkapnya Disini!

by Daniwt
Hasil Play Ins PMPL SEA 2022

Kualifikasi PLAY-INS PMPL SEA 2022 SPRING CHAMPIONSHIP telah berakhir. Team yang berasal dari Thailand berhasil memuncaki klasemen kualifikasi diiringi oleh team yang berasal dari kategori Wildcard team yang berasal dari negara Taiwan. Yakni Hail Esports di posisi pertama, The Infinity di posisi kedua, dan Tong Jia Bao (TJB) di posisi ke tiga. Hail Esports mendominasi fast tournament ini dengan memperoleh total poin sebesar 67 points. Disusul dengan The Infinity di posisi kedua yang berasal mengumpulkan poin sebesar 57 points, dan Tong Jia Bao sebesar 55 points.

Sementara perwakilan Indonesia yang mengikuti babak kualifikasi ini, yaitu NFT Esports, Bigetron Red Aliens, dan Voin Esports dengan berat hati harus menghentikan perjalanan mereka dan ikut berkompetisi kedalam laga PMPL SEA 2022 SPRING CHAMPIONSHIP nanti. 

NFT Esports berhasil berada di posisi ke #9 dengan memperoleh 31 points. Voin Esports di posisi ke #11 dengan memperoleh 27 points, dan Bigetron Red Aliens di posisi ke #16 dengan memperoleh 17 points.

image

Mengulik team yang berada di peringkat pertama di babak kualifikasi ini, yaitu Hail Esports. Tim yang mendapatkan posisi ke #4 di PMPL THAILAND SPRING 2022 ini, berhasil lolos dan melanjutkan perjuangan mereka menuju ke PMPL SEA 2022 SPRING CHAMPIONSHIP bersama dengan juara PMPL THAILAND season lalu, yaitu Vampire Esports. Dengan ini, team Thailand memiliki 5 perwakilan yang telah bersiap untuk bertanding di PMPL SEA pada tanggal 10 sampai 12 Juni nanti, di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara, Wild Card Team yaitu Tong Jia Bao akan mewakili region Asia Pasific untuk bersaing kedalam turnamen bergengsi tersebut bersama  dengan region region SEA yang lain. Tong Jia Bao sendiri di awal game tidak memulainya dengan mulus. Mereka harus rela mendekam di posisi #10 dan hanya mengumpulkan satu kill points. Sementara, di game kedua, mereka berhasil membalas too-soon mereka di map Erangel dengan memperoleh Winner Winner Chicken Dinner dan mengumpulkan 9 eliminasi kill points. TJB sangat memanas di game kedua dan ketiga, namun mengalami penurunan ketika di game 4 dan 5.

Berbeda dengan dua tim Thailand, yaitu Hail Esports dan The Infinity, mereka berhasil konsisten mempertahankan kill points mereka walau Infinity sempat too – soon juga di match ke tiga dengan berada di posisi #13. Bersama dengan hasil yang mereka peroleh ini, top 3 di turnamen ini telah mendapatkan tiket menuju ke PMPL SEA 2022 SPRING CHAMPIONSHIP

image

Walau BTR, NFT, dan VOIN tidak lolos dan ikut bertanding kedalam PMPL SEA 2022 nanti, masih ada perwakilan indopride kita disana yang akan berjuang mengharumkan nama region kita, Indonesia. 3 tim atas selaku pemenang PMPL ID S5 yaitu ION ESPORTS, dan runner up EVOS ESPORTS, dan posisi ketiga yaitu RRQ RYU bersiap membawa pulang piala ke Indonesia setelah puasa dua season PMPL SEA.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Begini Pesan Coach Jangs Usai Tinggalkan Bigetron RA

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!