Dianggap Kontroversial, Senjata Ini Dihapus di PUBG Battleground 25.1  

Senjata Ini Dihapus di PUBG Battleground 25.1  

Krafton menarik senjata yang diperkenalkan ke PUGB: Battlegrounds dalam pembaruan terbaru karena fitur kontroversial.

Pengembang Krafton dan PUBG Corporation telah menghapus senapan Dragunov dari PUBG: Battlegrounds karena reaksi penggemar atas ketergantungannya pada sistem perhitungan kerusakan berbasis keberuntungan.
Pengembang mengakui telah menerima umpan balik dan menarik senjata dari server langsung sambil menilai ulang sistem. Mereka telah meminta pemain untuk mengisi formulir umpan balik untuk membantu mengoptimalkan senapan untuk penerapan di masa mendatang.
Selain masalah senapan, update terbaru memperkenalkan peta yang dirubah, badai pasir, dan kolaborasi dengan Aston Martin.

Pengembang Krafton dan PUBG Corporation telah menarik senjata terbaru di PUBG: Battlegrounds setelah tanggapan negatif dari para penggemar. Pembaruan terbaru untuk PUBG: Battlegrounds awalnya ditayangkan untuk para gamer pada 2 Agustus dan membawa sejumlah perubahan pada game multipemain battle royale yang populer termasuk berbagai perubahan peta dan mode permainan.

Untuk mengiringi perubahan tersebut, senjata baru, senapan Dragunov, diperkenalkan ke PUBG: Battlegrounds. Senjata ampuh yang menggunakan amunisi 7.62mm dan memberikan kekuatan sebanyak senapan sniper, bagaimanapun, bergantung pada sistem angka acak untuk menghitung kerusakan yang ditimbulkan. Fans menyatakan keprihatinan mereka atas sistem RNG di belakang senapan karena itu berarti pembunuhan didasarkan pada keberuntungan daripada keterampilan.

Setelah mendengarkan kekhawatiran para penggemar atas senjata tersebut, Krafton memposting pernyataan ke situs resmi PUBG: Battlegrounds mengakui umpan balik seputar senapan Dragunov. Sebagai tindakan sementara, tim telah menarik senjata dari server PUBG langsung saat sistem sedang dinilai. Dalam upaya untuk membuat pemain tetap terlibat dengan game battle royale yang sudah tua, pengembang telah meminta pemain untuk mengisi formulir umpan balik untuk membantu mengoptimalkan senapan sehingga dapat diimplementasikan ke dalam game dengan cara terbaik.

BACA JUGA: RAZER Luncurkan Peripheral Bertema WINNER WINNER CHICKEN DINNER PUBG: BATTLEGROUNDS

Selain masalah dengan Dragunov, pembaruan terbaru untuk PUBG: Battlegrounds memperlakukan pemain dengan peta yang dirubah, bersama dengan banyak perubahan gameplay termasuk pengenalan badai pasir. Elemen gameplay baru ini menggantikan Zona Merah yang ada di peta Miramar dan menghadirkan tantangan baru seperti berkurangnya jarak pandang dan kesehatan yang terus berkurang.

Pembaruan 25.1 untuk PUBG: Battlegrounds juga menghadirkan kolaborasi terbaru dengan pabrikan mobil Aston Martin, dan memberi pemain kesempatan untuk berkeliling peta yang dirubah dengan supercar mewah. Kolaborasi ini adalah yang terbaru dari rangkaian panjang waralaba dan produk yang telah bekerja sama dengan game battle royale yang sangat sukses. Baru-baru ini, Capcom bermitra dengan Krafton untuk menghadirkan skin Street Fighter 6 ke PUBG: Battlegrounds karena pemain saat ini dapat membeli kostum yang mengingatkan pada Ryu, Chun-li, dan Cammy.

Masih harus dilihat kapan Dragunov akan kembali ke PUBG: Battlegrounds, meskipun ini merupakan langkah positif bagi pengembang untuk mencari masukan dari komunitas. Sementara PUBG terus memiliki basis pemain yang cukup besar, Krafton juga mendanai pengembangan game untuk menyaingi Escape From Tarkov. Project BlackBudget seperti yang diketahui saat ini diatur untuk menjadi penembak ekstraksi PvPvE di dunia terbuka yang luas. Detail seputar jendela rilis belum diungkapkan tetapi tampaknya tim di Krafton sedang mempertimbangkan untuk menawarkan pengalaman berbeda kepada para pemain.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

KRAFTON Jalin Kejasama dengan Bayes Untuk Data Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!