BTR Satar Monitor 3 Tim Pesaing Kuat di PMSL Summer 2024

Punggawa Bigetron, Alan Raynold atau yang biasa kita sapa Satar, mengungkapkan tim-tim yang jadi  pesaing kuat  di SEA Summer 2024. Satar yang juga anggota timns PUBG Mobile Indonesia menyebut tim dari Vietnam dan Thailand. 

PMSL SEA Summer 2024 baru saja menyelesaikan week atau minggu pertama, Tim-tim yang terbagi dalam 3 group akan kembali beradu di week ke-2 pada 15- 17 Mei dan ditutup laga Super Sunday pada 18 Mei 2024.

Dalam sesi Media Interview yang digelar Level Infinite, media berkesempatan mewawancarai beberapa narasumber. Salah satunya adalah Satar sang pemain andalan Bigetron RA.  

Menjawab pertanyaan tim pesaing kuat BTR selain tim Indonesia di PMSL SEA Summer 2024 kali ini? Satar menjawab,”Faze Clan dan Vampire Esports dari Thailand dan juga D’Xavier dari Vietnam.”

Khusus untuk D’Xavier, tim asal Vietnam sementara menduduki puncak klasemen sekaligus merajai Super Sunday Week 1. Sementara Faze Clan menduduki peringkat kelima dan Vampire Esports yang menduduki peringkat ke-16.

Meskipun Vampire Esports masih tercecer, namun Satar tetap mewaspadai mereka karena Tony K dkk masih punya banyak strategi di pekan-pekan berikutnya.  Dan, jika mereka berhasil tampil di grand final, VPE bukan tidk mungkin akan menampilkan strategi berbeda. 

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Info Lengkap PMSL SEA Summer 2024: Roster Team, Pembagian Group , Prize Pool, Format, Jadwal dan Cara Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!