Bocoran Update PUBG Mobile 3.1: Tanggal Rilis, Nimbus Island dan Senjata Baru!

 Siap membawa #PUBGMOBILE ke level yang lebih tinggi!

P90 Unleashed: Gameplay dinamis dengan P90 yang cepat, membentuk kembali pertemuan jarak dekat.
Bounty  Nimbus Island: Jelajahi wilayah yang belum dipetakan, pertempuran sengit, dan harta karun rampasan menanti.
Tantangan Mode Malam: Menavigasi kegelapan di Erangel, menambahkan lapisan kegembiraan baru ke medan pertempuran.

Dalam pengumuman yang ditunggu-tunggu, Pengembang PUBG Mobile telah mengungkapkan tanggal rilis resmi untuk pembaruan 3.1 yang sangat dinantikan. Gamer seluler dapat menandai kalender mereka untuk tanggal 12 Maret 2024, sebagai hari peluncuran edisi ulang tahun ke-6 yang mendebarkan, menjanjikan serangkaian fitur dan tantangan baru di Pulau Nimbus yang menawan.

Berlayar di antara awan untuk mendapatkan harta karun yang luar biasa saat #PUBGMOBILE merayakan hari jadinya yang ke-6! Naiki Kapal Harta Karun & bawa pertempuranmu ke tingkat yang lebih tinggi!

Senjata Baru P90
Salah satu tambahan yang menonjol dalam rilis PUBG Mobile 3.1 adalah diperkenalkannya P90, sebuah set senjata dinamis untuk meningkatkan keseruan gameplay. Persenjataan baru ini, yang dapat diakses melalui tetesan udara, dilengkapi dengan cakupan holografik terintegrasi, sehingga menghilangkan kebutuhan akan perlengkapan tambahan. Terkenal dengan kemampuan tembakan cepatnya, P90 diharapkan dapat mengubah pertarungan dalam game secara signifikan.

Tempat Menarik Baru (POI)  Nimbus Island
Untuk memperkaya lanskap game, pembaruan ini memperkenalkan Pulau Nimbus, sebuah Tempat Menarik (POI) yang belum dipetakan. Diposisikan untuk menghadirkan pertarungan intens dan rampasan berlimpah, Pulau Nimbus mengundang pemain untuk menjelajahi wilayah yang belum dipetakan, menawarkan banyak insentif bagi mereka yang mencari tantangan mendebarkan.

Mode malam
Penggemar BGMI kini dapat bersukacita karena Mode Malam yang telah lama dinantikan akan memulai debutnya di pembaruan 3.1 mendatang. Muncul secara acak di peta Erangel, Mode Malam memperkenalkan lapisan tantangan dan kegembiraan ekstra, menguji keterampilan navigasi pemain saat mereka menavigasi melalui kegelapan, menambahkan dimensi baru ke medan pertempuran.

Komunitas PUBG Mobile sangat menantikan pembaruan 3.1, siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman bermain game seluler. Dengan sejumlah fitur menawan, pembaruan ini memastikan bahwa pemain tetap asyik dengan dunia Battlegrounds Mobile India yang terus berkembang. Tanggal 12 Maret 2024 menandai tonggak sejarah penting bagi para gamer seluler, mengundang mereka untuk menyelami Pulau Nimbus yang memacu adrenalin dan menikmati daya tarik Arabian Nights yang mempesona.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Hadir di World Esports Cup 2024 Dengan Total Prize Pool 47 Miliar Rupiah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!