Berjaya di Final Qualifier, EVOS Reborn Lolos ke PMPL ID Season 5!

EVOS Reborn Lolos ke PMPL ID Season 5

EVOS Reborn bangkit! Tim Macan Putih dipastikan kembali ke panggung PMPL (PUBG Mobile Professional League) usai berjaya di Final Qualifier PMPL ID Season 5. Meski tanpa WWCD, Microboy dkk berhasil mendulang placement dan elimination point tertinggi.

Setelah pertempuran 15 ronde selama tiga hari, EVOS Reborn berhasil finish teratas dengan 192 poin, unggul 22 poin dari BMW 88 dengan total 170 poin.

Sebanyak 16 tim berjuang untuk meraih posisi 4 Besar pada babak Final Qualifier PMPL ID Season 5 yang berlangsung 28-30 Januari 2022. EVOS Reborn sempat tertinggal di dua hari pertama, hanya berhasil finis di #13 dan #15. Namun performa apik dan konsisten Microboy dkk berhasil meraih placement dan elimination point tertinggi dibandingkan kontestan lainnya. Mereka memiliki 107 placement point dan 85 elimination point. Selain EVos Reborn dan BMw88, dua tim lain yang juga lolos ke musim reguler PMPL ID Season 5 adalah ONIC Esports dan Supply Bang, masing-masing berhasil mengumpulkan 152 dan 136 poin.

Dengan hasil kualifikasi ini, Evos Reborn, BMW88, ONIC Esports dan Supply Bang akan siap bersaing di scene tertinggi PUBG Mobile di Indonesia. Keempatnya akan bergabung dengan 16 tim PMPL ID yakni:

Genesis Dogma GIDS
NFT Esports
Bigetron Red Aliens
Bonafide Esports
Alter Ego LIMAX
VICTIM365
Skylightz Gaming Reverse Blue
RRQ RYU
TAKAE ESPORTS
Zone Esports
LIVESCAPE
Voin Victory88
Aura Esports
BOOM Esports
Dewa United
NERO Team

Para fans PUBGM sudah tak sabar menantikan dimulainya musim reguler PMPL ID Season 5. Well, kita nantikan saja info resmi dari Tencent dan PUBGM Indonesia mengingat di tahun ini ada dua agenda esports bertaraf regional yakni SEA Games 2021 Hanoi pada Mei dan Asian Games 2022 Hangzhou pada September.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!