Dua Tim Indonesia Lolos ke Babak Final PMGC 2020

PMGC 2020 PUBG Bigetron Aerowolf

Kabar baik datang dari dua tim Indonesia di hari terakhir babak League Play PMGC . Bigetron RA dan Aerowolf Limax berhasil mendapatkan tiket menuju ke grand final PMGC 2020.

Final scoreboard league play 32042

image source : Instagram RBJ Esports

Komunitas Pubg Mobile Indonesia dikejutkan dengan map awal yang dimainkan, namun permainan yang sangat stabil ditunjukkan tim Aerowolf. Tim Serigala itu akhirnya mendapat WWCD yang pertama kalinya setelah satu bulan kita tunggu - tunggu tak kunjung datang. Mereka mendapatkan WWCD setelah berhasil mengalahkan RRQ Athena yang tersisa 1 orang. Tak berhenti di sana, pendukung Aerowolf dibuat lebih histeris setelah di map ketiga yaitu Miramar, mereka berhasil mendapatkan posisi kedua di bawah Konina Power.

Sungguh penantian yang terbayarkan untuk Aerowolf Limax yang berhasil naik drastis dari posisi 18 menuju 15 dengan total poin 205. Dengan hasil ini Aerowolf dan Bigetron RA berhasil lolos ke babak final PMGC di bulan Januari yang akan berlangsung di Dubai. 

Berikut Rekap WWCD yang didapatkan untuk Super Weekend 4 day 3

  • Match 1 : Aerowolf Limax (Erangle)
  • Match 2 : RRQ Athena (Vikendi)
  • Match 3 : Konina Power (Miramar)
  • Match 4 : Konina Power (Sanhok)
  • Match 5 : Klas Digital Athlete (Erangle)

BACA JUGA: PUBG Mobile Community Cup (PCC) 2020 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah!

Sementara itu, 4 AM bermain sangat konsisten yang membuat poin mereka semakin jauh dan belum bisa disusul oleh Bigetron RA. Bigetron RA harus puas di posisi 2 dengan total poin 561. Namun, banyak pendukung maupun pengamat Pubg Mobile indonesia yang cukup puas dengan hasil permainan Bigetron RA di babak League Play ini dan justru lebih bersemangat untuk mendukung di grand final nanti.

Semangat terus untuk pejuang - pejuang kita yakni Aerowolf Limax dan Bigetron RA di Grand Final PMGC. Mudah - mudahan bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!