5 Momen Seru Kolaborasi PUBG MOBILE Dengan Coach Justin di 6th Anniversary

by Febry "f0rsak3n" Susan

Selain turut hadir memeriahkan perayaan PUBG MOBILE 6th Anniversary, Coach Justin juga turut memberikan pandangannya tentang skena esports PUBG MOBILE di Indonesia.

PUBG MOBILE telah menyelesaikan rangkaian 6th Anniversary yang jatuh pada 23 Maret 2024. Dengan mengangkat tema versi 3.1: Skyhigh Spectacle yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, PUBG MOBILE Indonesia berkolaborasi dengan berbagai brand ternama seperti peluncuran ROG Phone 8 oleh ASUS ROG, GoPay dan Vocagame, hingga sosok yang sudah tidak asing di kalangan penggemar sepak bola Indonesia, Coach Justin.
Apa saja yang telah dilakukan PUBG MOBILE bersama Coach Justin? Simak momen-momennya di bawah ini!

1. Tampil Dalam Video PUBG MOBILE 6th Anniversary
Kolaborasi PUBG MOBILE dengan Coach Justin secara perdana hadir melalui video PUBG MOBILE 6th Anniversary. Dalam video berdurasi lebih dari 3 menit yang diunggah pada 23 Maret 2024 tersebut, Coach Justin berperan sebagai orang yang tersesat di Skyhigh Spectacle, map terbaru di PUBG MOBILE versi 3.1.
Di sana, Coach Justin ditolong oleh Jin yang diperankan oleh Agus “JuniorJr”, caster PUBG MOBILE Esports Indonesia, yang mengabulkan 3 permintaan Coach Justin. Saksikan video tersebut di tautan berikut.

2. Jadi Caster di PMIC 2024
Coach Justin turut hadir sebagai salah satu guest star pada acara PUBG MOBILE 6th Anniversary yang digelar pada 21-23 Maret di fX Sudirman, Jakarta.
Coach Justin datang mengenakan kostum yang ia kenakan dalam video PUBG MOBILE 6th Anniversary sambil menjadi caster pada acara Grand Finals Day 2 PUBG MOBILE Global Championship (PMIC) 2024.

Coach Justin Jelly 10c71


Tidak sendirian, ditemani oleh Jessica “Jelly” dan Ryzen untuk mengomentari permainan 64 influencer yang bertanding di Grand Finals PMIC 2024. Ini menjadi pengalaman pertama Coach Justin sebagai caster esports.

BACA JUGA: PUBG MOBILE Luncurkan Royale Pass Ace 6, Hadirkan Skin Pertama Untuk Senjata Desert Eagle!

3. Sarankan Ryzen untuk Kembali Berkompetisi
Di acara yang sama, sebagai sosok senior di dunia olahraga, Coach Justin juga memberikan masukan untuk Ryzen yang merupakan pemain profesional PUBG MOBILE dari tim Bigetron Esports yang saat ini sedang berstatus nonaktif.
Melihat Ryzen sebagai pemain yang masih muda dan memiliki kesempatan untuk berkarir, Coach Justin menyarankan Ryzen untuk kembali terjun ke dunia kompetitif.
“Masih umur 22, main minimal 1-2 tahun lagi, sampai lu beneran gak bisa. Jangan lu masuk zona nyaman. Hidup lu harus tertekan setiap hari hingga terbiasa, supaya ke depannya lebih santai,” saran Coach Justin.

4. Beri Boostingan Untuk Tim Indonesia di 2024 PMSL SEA Spring
Coach Justin juga menyempatkan diri untuk memberikan boostingan untuk 8 tim Indonesia yang bertanding di babak Grand Final 2024 PUBG MOBILE Southeast Asia Spring (2024 PMSL SEA Spring) yang digelar pada 15-17 Maret 2024 di Selangor, Malaysia.
“Hola, semoga timnas Indonesia hari ini menjadi juara, jadi ngga nguber *****, dan selesai tuh Yoodo Alliance,” ucap Coach Justin melalui postingan video pendek di Instagram PUBG MOBILE Esports Indonesia.
Puncaknya, 3 tim Indonesia berhasil memuncaki klasemen akhir 2024 PMSL SEA Spring: BOOM Esports di peringkat pertama, Alter Ego Ares di peringkat kedua, dan Talon Esports di peringkat ketiga.

5. Tampil Sebagai Tamu di Podcast PUBG MOBILE Esports Indonesia
Sempat dibocorkan oleh JuniorJr melalui akun Instagram-nya, Coach Justin telah menyelesaikan rekaman Podcast Unknown Battleground pada 28 Maret 2024. Dipandu oleh JuniorJr, Coach Justin membagikan pandangannya tentang kemiripan sepak bola dengan skena esports.
Saksikan podcast Coach Justin di kanal YouTube resmi PUBG MOBILE Indonesia.

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

PUBG MOBILE Luncurkan Royale Pass Ace 6, Hadirkan Skin Pertama Untuk Senjata Desert Eagle!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!