PUBG MOBILE Luncurkan Royale Pass Ace 6, Hadirkan Skin Pertama Untuk Senjata Desert Eagle!

Royale Pass Ace 6 tersedia di PUBG MOBILE mulai 17 Maret - 17 Mei 2024 dengan hadiah utama setelan Lilac Finesse yang bisa di-upgrade ke berbagai warna.

PUBG MOBILE meluncurkan Royale Pass Ace 6 (RP A6) pada 17 Maret 2024 untuk merayakan pembaruan versi 3.1. Di Royale Pass Ace 6 bertajuk Endless Sand yang akan tersedia 17 Maret - 17 Mei 2024, terdapat dua upgradable skins hadiah utama yang bisa didapatkan yaitu Lilac Finesse Set dan Lilac Finesse Thompson SMG.
Para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Lilac Finesse Thompson SMG yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk menampilkan efek pesan kill.
Sementara itu, hadiah utama dari Royale Pass Ace musim keenam ini adalah Lilac Finesse Set, setelan bertema gurun yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera pemain. Setelan ini akan didapatkan pemain yang mencapai level 100.
Setelah mencapai level 100, pemain dapat membuka seluruh hadiah yang tersedia di Royale Pass Ace 6 yang memiliki value setara 48 ribu UC.

Cara Mendapatkan Royale Pass Ace 6 di PUBG MOBILE

Pemain bisa mendapatkan Royale Pass Ace 6 Lv. 1-100 menggunakan RP Upgrade Card (A6) dengan 720 UC, atau Elite RP Upgrade Card (A6) dengan 1920 UC. Royale Pass versi ini memungkinkan pemain untuk membuka semua hadiah yang tersedia di Royale Pass Ace 6, hingga ke hadiah utamanya yaitu Lilac Finesse Set.
Jika kalian hanya mengincar hadian skin Lilac Finesse Thompson SMG saja, kalian bisa mendapatkannya melalui Royale Pass Ace 6 Lv. 1-50, cukup dengan menggunakan 360 UC saja.

Daftar Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 6 (RP A6)

Royale Pass musim ini menghadirkan berbagai hadiah eksklusif yang menarik. Berikut daftar skin permanen gratis yang dapat pemain klaim:
RP A6 (Free)
Skin permanen: Cheery Beat Emote, Eclipse Ensemble Parachute, Listening In Emote, Limit Breaker Set, dan Street Arcade UMP45.
RP A6 (Elite) :
Seluruh hadiah RP A6 (Free).
Skin permanen: Skyreign Set, Skyreign Cover, Lethal Loadout VSS, Violet Venture Plane, Bygone Realm Helmet, Dread Doc Groza, Dread Doc Emote, Dread Doc Set, Dread Doc Mask, Lilac Finesse Thompson SMG (Lv.1), Shrouded Specter R1895, Bygone Realm Backpack, Stealth Dagger Ornament, Violet Venture Jet Ski, Purple Prowess Stun Grenade, Lilac Finesse Emote, Mystic Marvel M16A4, dan Lilac Finesse Set (Lv.1).
RP A6 (Elite Plus) :
Seluruh hadiah RP A6 (Free) dan RP A6 (Elite).
Keuntungan tambahan: Bingkai Avatar dan Emote Victory Dance (A6), Supreme Spark Desert Eagle, serta 50% Bonus Poin Weekly Challenge

Cara Klaim Hadiah PUBG MOBILE Royale Pass Ace 6 (RP A6)

Untuk klaim hadiah, pemain hanya perlu menaikkan level Royale Pass dengan menyelesaikan misi yang dapat diakses di halaman Royale Pass Ace 6. Terdapat 50 level yang masing-masing akan memberikan hadiah berbeda, tergantung jenis Royale Pass yang dimiliki pemain.
Menyelesaikan misi akan memberikan RP Points untuk menaikkan level RP A6. Jika kalian merasa misinya cukup sulit, bisa diselesaikan dengan instan menggunakan Mission Cards atau UC.
Royale Pass Ace 6 tersedia mulai 17 Maret - 17 Mei 2024. Siapkah kalian untuk klaim hadiah terbaru PUBG MOBILE? Bergabunglah dalam Endless Sand dan lengkapi koleksi kalian!

Download game PUBG MOBILE melalui App Store dan Google Play Store. Dapatkan informasi seputar PUBG MOBILE terlengkap, terbaru, dan terpercaya di https://linktr.ee/pubgMOBILEid_official.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!