Yawi Resmi Pamit dari ECHO, Bakal Ke MPL Indonesia?

ECHO mengumumkan resmi berpisah dengan Yawi. Pemain yang turut membawa tim ECHO merebut gelar Kejuaraan Dunia M4, mengucaplan terima kasih melalui postingan Facebook. Akankah Yawi menyusul kompatriot-nya , pro player Filipina yang sudah lebih dulu berkiprah di MPL ID? 
Yawi adalah salah satu anggota kunci yang membantu ECHO ECHO secara resmi telah mengumumkan kepergian bintang penjelajahnya, Tristan "Yawi" Cabrera, menandai berakhirnya era tim ternama tersebut. Pemain pro tersebut merupakan salah satu anggota kunci yang memimpin tim untuk meraih gelar Juara Dunia M4. Yawi juga salah satu anggota ECHO yang paling berpengaruh karena kepribadiannya yang ramah dan menarik hati banyak penggemar.

Kepergian Yawi memang sudah lama menjadi spekulasi, dengan rumor yang beredar sejak terbatasnya partisipasinya di Mobile Legends: Bang Bang Professional League Philippines (MPL PH) Season 12. Ketidakhadirannya di laga krusial memicu dugaan di kalangan suporter, mengisyaratkan potensi ketegangan. antara pemain dan manajemen. 

Melalui video yang diposting di laman resmi ECHO, Yawi mengumumkan kepergiannya dari skuad Juara Dunia M4.

“Aku akan berpisah dengan ECHO guys. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih (fans) dan ECHO,” ungkap Yawi.

Ia menjelaskan lebih lanjut, mengakui bantuan dari organisasi esports, termasuk staf pelatih, manajer tim, dan rekan satu timnya, yang memungkinkannya berkembang sebagai pemain esports MLBB.

Meski harus berpisah dengan sedih, Yawi tetap optimis menatap perjalanan kariernya selanjutnya.

“Saya sangat bersemangat untuk kesempatan berikutnya bagi saya dan yang pasti, saya akan membawa semua hal yang dipelajari di sini di ECHO jadi jangan sedih kawan,” ungkapnya.

Dalam video menyentuh hati yang dibagikan di platform resmi ECHO, Yawi mengucapkan selamat tinggal kepada skuad Juara Dunia M4, menandai berakhirnya sebuah era bagi pemain terhormat dan basis penggemar setianya.

"Saya akan berpisah dengan ECHO. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada (fans) dan ECHO," kata Yawi.

Dalam refleksinya, Yawi mengucapkan terima kasih kepada organisasi esports, mulai dari staf pelatih, manajer tim, dan rekan satu tim, serta mengakui kontribusi kolektif mereka terhadap pertumbuhannya sebagai pemain esports Mobile Legends.

BACA JUGA: Tazz Pamit dari EVOS Legends, Susul Babang REKT ke Alter Ego?

Meski kepergiannya terasa pahit, Yawi tetap memancarkan optimisme terhadap peluang yang ada di masa depan dalam kariernya.

“Saya sangat bersemangat untuk kesempatan berikutnya bagi saya dan yang pasti, saya akan membawa semua hal yang dipelajari di sini di ECHO jadi jangan sedih kawan,” ungkapnya.

Sejak ECHO menyambut Yawi ke dalam tim mereka pada tahun 2022, tim telah melalui perjalanan yang penuh dengan kemenangan dan tantangan. Secara keseluruhan, permainan Yawi yang berani dan berisiko tinggi muncul sebagai ciri khas gameplay ECHO, sehingga membuat mereka mendapat julukan seperti "The House of Highlights" dan "the ECHO Express." Gelar-gelar ini diberikan kepada tim sebagai pengakuan atas momentum tak terhentikan yang tidak dapat dilawan oleh sebagian besar tim.

Menarik untuk dinantikan tim mana yang akan mengamankan talenta Yawi untuk turnamen Mobile Legends mendatang. Penggemar harus terus menantikan pembaruan lebih lanjut di masa mendatang. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Bidik Prizepool Fantastis Turnamen EWC 2024, CEO RRQ: Untuk Belanja Pemain dan Upgrade Fasilitas

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!