XIN dan James Tidak Main di MPL Tapi Jadi Pasukan RRQ Streamer

XIN dan coach James tidak ikut MPL Season 7, kenapa? XINNN dan James masih  berada di dalam keluarga besar RRQ, hanya saja memang mereka bukan lagi berada di divisi MLBB RRQ.  Kini tim RRQ meluncurkan satu divisi baru yaitu RRQ Streamer, yang bertujuan membantu mengembangkan konten streaming dan mengarahkan mereka ke berbagai platform streaming.

“RRQ Streamers bisa menjadi wadah atau tempat untuk para streamer mengembangkan potensi dan meningkatkan profesionalitas. Saya juga berharap akan banyak wadah seperti RRQ Streamers sehingga talenta muda ini bisa lebih sukses lagi ke depannya,” ungkap Pak AP. 

Jelas dengan divisi Streaming ini, RRQ ingin meningkatkan Fanbase dari tim RRQ sendiri dan agar para fans bisa berinteraksi melalui LIVE chat stream dari sang streamer. Berbagai program dan kolaborasi juga bisa di lakukan oleh para streamer dengan para pro player RRQ.

RRQ STREAMER RYO a1b2e

Bersama dengan terbentuknya divisi streamer ini, pak AP juga memberi kejutan dengan memperkenalkan Virtual streamerbernama RYO yang akan menjadi maskot team RRQ. Sebenarnya memang sudah banyak kita melihat Virtual Streamer, di Twitch sudah banyak dan di youtube disebut Vtuber. Memang masih dikatakan hal baru untuk di Indonesia, dengan ini artinya terlihat RRQ memang mengikuti tren saat ini.

BACA JUGA: Xin Ungkap Keputusannya Rehat dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 7

Team RRQ juga membuka kesempatan bagi para streamers untuk bergabung dan menjadi bagian dari RRQ Streamers. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai recruitment RRQ Streamers, silakan email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau kunjungi Instagram @rrq_streamers. Nah yang ngefans sama pemain atau tim RRQ dan ingin bekerja sama dengan mereka silahkan langsung daftar saja.

Buat kalian yang ingin terus update tentang berita esports seperti RRQ yang di atas, jangan lupa Follow Instagram @ligagame_tv dan subscribe Youtube channel Ligagame, karena akan ada konten berita bernama 7esports.

Baca selanjutnya:

Acil Resmi Kembali Jadi Pelatih RRQ Hoshi!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!