Welcome Yawi, Eks Roamer Echo Gabung ke AURA Fire untuk MPL ID Season 13

AURA Fire merekrut mantan roamer ECHO Yawi ke dalam roster MLBB-nya. Yawi akan bergabung dengan AURA Fire di MPL ID Season 13 mendatang.
Yawi adalah bagian dari lineup Kejuaraan Dunia M4 ECHO.

AURA Fire telah mengakuisisi salah satu roamer paling ikonik di kancah esports Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Tristan “Yawi” Cabrera. Mantan pemain bintang ECHO Filipina (PH) ini melanjutkan perjalanannya di kancah esports Indonesia dengan bersiap bergabung dengan skuad di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13 mendatang.

Masuknya Yawi menandai momen penting bagi AURA Fire, menandakan niat tim untuk bangkit dari dua musim penampilan mengecewakan. Setelah finis di peringkat ke-8 di Season 11 dan peringkat ke-9 di Season 12, tim bertekad untuk bangkit kembali dengan keahlian Yawi sebagai penjelajah.

AURA Fire menyambut Yawi ke dalam roster MLBB-nya
Melalui postingan Instagram pada tanggal 1 Februari 2024, AURA Fire mengumumkan salah satu akuisisi pemainnya untuk MPL ID Season 13 mendatang. Akuisisi Yawi menjadi kali pertama organisasi esports Tanah Air tersebut menandatangani pemain impor asal Filipina untuk mewakili timnya.

“Dari kedalaman lautan, hingga langit tertinggi, Orca berubah menjadi naga, itulah YAWI!!” postingan itu diberi judul.

Yawi dianggap sebagai salah satu pro player paling berpengalaman di kancah esports Mobile Legends di Filipina. Dia adalah salah satu anggota kunci yang membawa ECHO memenangkan MPL PH Season 10 dan M4 World Championship.

Momentum tersebut terus berlanjut ketika ECHO mendominasi MPL PH Season 11, namun tiba-tiba terhenti karena tim tersebut finis di peringkat 3 Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2023 dan gagal meraih gelar juara. Setelah itu, Yawi digantikan oleh Jaypee “Jaypee” Cruz di lineup utama Musim 12 sebelum akhirnya meninggalkan tim pada 29 Januari 2024.

Dengan masuknya Yawi ke dalam rosternya, menarik untuk dinantikan bagaimana performa Aura Fire di MPL ID Season 13 mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Yawi Resmi Pamit dari ECHO, Bakal Ke MPL Indonesia ?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!