Vyn Hampir Out dari RRQ Hoshi, Tergoda ke EVOS Legends ?

by Rena Garen Asi

Nasib salah satu punggawa terbaik RRQ Hoshi dewasa kini—yang amat ditakuti di MPL ID Season 9 dan MSC 2022—nampaknya akan berbeda, bila seandainya ia mengukuhkan hati untuk mengikuti bursa transfer pasca-MPL ID Season 8. Adalah Vyn, shoot caller dan mantan kapten RRQ Hoshi yang sekarang digadang-gadang sebagai seorang roamer terbaik di Land of Dawn.

Kendati terlihat sangar sangar di dalam game, ternyata Vyn pernah hampir saja pindah ke tim lain musim lalu. Salah satu tim yang sempat tertarik dengan Vyn adalah EVOS Legends. Lantas, bagaimana kisah Vyn hingga akhirnya tetap setia pada timnya?

Hampir Pindah ke EVOS Legends, Vyn Tetap Setia ke Timnya

Dilansir dari wawancara Vyn dengan Jonathan Liandi di Podcast Empetalk, Vyn mengatakan bahwa dirinya sempat merasakan terpuruk usai kalah di MPL ID Season 8.

“Gua sempat bilang kalau di Season 8, pas kalah itu, rasanya bikin stres,” tutur pria bernama asli..

BACA JUGA: Zeys Bocorkan Pemain Filipina Berikutnya di MPL ID Season 10

Di dalam momen terpuruknya itu, ternyata ada beberapa tim yang sempat melakukan pendekatan kepada Vyn agar bisa menarik sang roamer ke dalam badan timnya. Berdasarkan bocoran yang beredar, salah satu tim yang sangat tertarik dengan Vyn adalah EVOS Legends. Vyn pun lantas mengonfirmasi hal tersebut.

“Katanya mereka (EVOS) itu minat. Cuman, ya sejauh itu doang. Belum ada lanjutannya lagi. Nama gua sempat ada di transfer list. Balik lagi sih. Mungkin mereka tertarik karena ngelihat dari depannya doang kan, tapi kan harus trial juga, harus ngobrol segala macem.” jelas Vyn.

Meski EVOS Legends tertarik, tetapi nampaknya dari pihak EVOS Legends, belum terlalu serius untuk menarik Vyn untuk masuk ke dalam timnya.

Kendati demikian, selain EVOS Legends, ada satu tim lagi yang ingin menarik Vyn. Vyn tidak bisa menyebutkan nama timnya, tetapi berdasarkan pengakuannya, Vyn pun bahkan sempat trial dengan tim tersebut.

“Gua juga ada dilirik salah satu tim juga lah, tapi gua ga bisa ngomong nama timnya. Sampai trial di salah satu tim waktu itu.”

Tidak diketahui tim lain yang terlihat berani mengangkut Vyn ke dalam rosternya, selain EVOS Legends.

Kalau bisa berspekulasi, nampaknya pun ONIC Esports tidak bisa dimasukkan ke dalam prediksi tim itu, karena ONIC pada waktu itu sudah klop dengan sang roamer, Kiboy.

Seandainya EVOS Legends lebih terpikat dengan Vyn, dan berani langsung mengangkut Vyn ke dalam roster, sepertinya nasib Vyn akan berubah.

“Pas Season 8 kelar, itu mungkin terjadi (pindah ke EVOS) karena gua butuh suasana baru pada saat itu.”

Kalau menurutmu bagaimana nih, Gengs? Apakah kamu setuju kalau seandainya Vyn pindah ke EVOS Legends? Atau justru, kamu lebih suka Vyn stay di RRQ Hoshi aja? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Resmi! Kairi dan Yeb Gabung ke Onic Esports Untuk MPL ID S10!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!