Todak Ciku Waspadai ONIC CW di Group A MSC 2022

by Felixerra
ONIC CW

Kurang dari seminggu lagi, MSC 2022 segera dimulai! Masing-masing tim telah memperketat persiapan mereka agar bisa lolos dari babak paling "angker" di sebuah turnamen, yakni Group Stage. Persiapan yang dilakukan pun tak main-main di MSC 2022, apalagi para tim yang "apes" karena harus berhadapan melawan tim kuat yang berada di dalam grup mereka.

Kali ini, kabar datang dari Todak dari Malaysia. Todak yang merupakan salah satu tim delegasi dari negara tuan rumah tampaknya belum dapat bernapas lega untuk sementara waktu, karena tim mereka harus berhadapan dengan dua tim besar lainnya, seperti ONIC Esports dan Falcon Esports yang berada di Grup A.

Nasib yang tak jauh berbeda pun dialami oleh tim yang menjadi delegasi lainnya dari Malaysia, Orange Esports, sebab Orange Esports harus berhadapan dengan EVOS SG dan Impunity KH.

Kendati demikian, Todak terlihat masih cukup optimis di fase Group Stage ini. Dilansir dari wawancara RevivalTV kepada tim Todak, Todak Moon memandang bahwa timnya, Todak, masih mampu untuk melawan berbagai tim yang ada di dalam grupnya sekarang.

"Menurut kita, ya grup kita memang kuat, tapi kita masih bisa lawan, karena kita punya target di babak grup itu masuk ke playoffs, seharusnya kita kuat," ujar Moon kepada RevivaLTV.

Untuk informasi kamu, ini bukan kali pertama Todak berpapasan dengan ONIC Esports di turnamen internasional. Sebelumnya, Todak pernah berhadapan dengan ONIC Esports di M-3 World Championship. Kebetulan mereka berada di dalam satu grup yang sama pula. Namun, hasilnya cukup tragis. Akibat kerasnya kekuatan Todak, ONIC Esports dipaksa tunduk dan masuk langsung ke babak lower bracket.

Satu hal lagi yang perlu menjadi atensi, roster ONIC Esports yang sekarang di MSC 2022 dengan di M-3 World Championship, masih sama persis. ONIC Esports menurunkan komposisi di mana ada CW, SANZ, Drian, Butsss, serta Kiboy sebagai roster utama.

Dengan rentetan kelima pemain tersebut, ada satu nama yang diwaspadai oleh Todak.

Berdasarkan pengakuan Ciku, salah satu punggawa yang sangat diandalkan Todak, CW menjadi salah satu orang yang perlu diwaspadai.

"Dari ONIC, saya rasa CW, karena dia pasti ngegendong," ujar Ciku.

Memang, performa dari seorang CW tak perlu diragukan lagi. Di SEA Games 2021 lalu, CW terhitung jarang gagal di lane-nya, dan acapkali menuntun Indonesia ke arah kemenangan. Mampukah CW mengulang kesuksesannya di SEA Games 2021, dan menjadi sosok malapetaka bagi Todak? Hanya waktu yang mampu membuktikan.

Pastikan dirimu untuk tidak ketinggalan MSC 2022, karena turnamen internasional MLBB terbesar se-Asia Tenggara ini pastinya akan menyuguhkan partai menarik yang tak boleh kamu lewatkan. Turnamen ini dimulai pada 11 Juli mendatang. Dapatkan update terkait MSC 2022, hanya di Ligagame!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Begini Reaksi EVOS REKT Diundang Moonton ke MSC 2022, Jadi Reporter?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!