Sempat Ditawarkan Main di Tim Lain, Branz Ungkap Alasan Pilih EVOS Esports!

by Felixerra
Branz Ungkap Alasan Pilih EVOS Esports!

EVOS Esports membuat sebuah langkah unik belakangan ini. Beberapa waktu lalu, dunia esports sempat dihebohkan dengan farewell yang dilakukan EVOS pada beberapa pemain nama besar andalan mereka, seperti misalnya AntiMage, LJ, dan beberapa pemain EVOS Icon (yang padahal sudah sukses membawa EVOS ke pucuk kejayaan di MDL ID Season 5). EVOS menghadirkan langkah revolusioner yang membayar lunas semua kehilangan mahal yang telah mereka putuskan pada beberapa waktu lalu, dengan menghadirkan Branz sang goldlaner terkenal yang pernah bermain untuk tim Bigetron Esports.

Branz, sosok fenomenal ini pernah sukses berkali-kali mengharumkan nama Bigetron Alpha, divisi MLBB utama Bigetron Esports, hingga menjadi tim yang ditakuti para lawannya di MPL ID. Dengan kekuatan bidikan Branz yang kerap menggunakan hero marksman, tak berlebihan bila menyebut kaliber dari seorang Branz itu setara dengan goldlaner RRQ Hoshi, Skylar.

Salah satu pencapaiannya yang amat dikenal pegiat scene esports adalah menjadi Regular Season di MPL ID Season 5. Meski pada saat itu dirinya menjelma sebagai jungler marksman, kekuatannya tak diragukan lagi menjadi momok yang mengerikan di mata semua tim yang kedapatan bertanding dengan Bigetron. Tak jarang, Branz melumat habis lawannya dengan mudah. Sayang sekali, Bigetron Alpha masih belum sukses untuk keluar menjadi juara di MPL ID Season 5.

Dilansir dari UP Station, Branz ditarik oleh EVOS Esports dengan harga yang sangatlah tak terduga. Menurut DeanKT selaku Vice President Esports Perfomance EVOS Esports, mereka mendapatkan Branz dengan harga "gratis". Tidak dijelaskan secara pasti konteks ucapan DeanKT, tetapi kami pun meyakini bahwa pernyataan itu tidak benar-benar serius dilontarkan, apalagi mengingat prestasi luar biasa Branz di kancah esports sebelumnya. Setidaknya, Branz bisa mendapatkan harga yang cukup bersaing dengan Wann, yakni di angka ratusan juta rupiah.

BACA JUGA: Hari Patah Hati EVOS Fams, EVOS Resmi Lepas LJ dan AntiMage!

Sementara itu, dari sisi Branz, ia mengakui senang telah diterima di EVOS Esports. Eksklusif kepada Spin Esports, Branz menyatakan bahwa EVOS jauh lebih bagus dari tim-tim yang telah memberikan tawaran kepadanya sebelumnya.

“Kalau masalah gabung EVOS, sebenarnya ada beberapa tim juga yang kasih penawaran bahkan sejak season kemarin pun, cuma dari beberapa pertimbangan banyak faktor yang aku pikir EVOS lebih bagus,” tutur Branz.

Pernyataan ini cukup berdasar, mengingat EVOS Esports merupakan tim yang mempunyai prestige yang sangat tinggi. Bahkan, reputasi EVOS di Indonesia bisa dibilang hampir menyamai reputasi "Raja dari Segala Raja" RRQ Hoshi, karena tim ini adalah satu-satunya tim yang pernah mendapatkan titel juara M-Series World Championship.

Pun, Branz mempunyai peluang besar untuk mendapatkan promosi ke EVOS Legends untuk menggantikan Clover yang merupakan goldlaner tetap EVOS di MPL sekarang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tim RRQ Datangkan Coach Filipina untuk Bantu RRQ Hoshi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!