RRQ (yang) Selalu Kreatif dan Inovatif Umumkan Roster MLBB, 6 Streamers Bakal Spill Skuad RRQ MPL ID S13

by Visahat

Kompetisi Mobile Legends: Bang-Bang Professional League (MPL) di berbagai region memang masih reses usai gelaran M5 yang berakhir Desember lalu. Jeda antar musim menjadi kesempatan tim berbenah, tak terkecuali RRQ (Rex Regum Qeon).

Menyambut MPL ID Season 13,  RRQ sudah mulai bergerak melakukan renovasi tim MLBB. Harus diakui, perjalanan RRQ khususnya divisi MLBB di tahun 2023 jauh panggang dari api. Meski masih sempat menjadi rival ONIC di S11, RRQ justru antiklimaks di musim berikutnya. Gagal masuk ke final MPL ID S12, RRQ untuk pertama kalinya absen di pentas M-Series. Setali tiga uang, tim divisi pengembangan RRQ juga gagal di laga pamungkas dan harus puas menjadi runner-up MDL S8 usai diperdaya tim Bosque milik selebritis Baim Wong.

Anrdian Pauline (Pak AP) selaku CEO RRQ pun mengungkap akan ada perombakan besar untuk roster MPL. Seperti biasa, roster baru tim "Raja dari segala raja" selalu dinantikan para fans, terlebih lagi para Kingdom. 

Sejauh ini, RRQ baru mengumumkan dua nama sebagai roster MPL ID S13. Dua pro player asal Filipina yakni Irrad dan Brusko memang baru direkrut di jendela bursa transfer musim ini. Bagaimana roster RRQ musim depan? Pertanyaan ini menaungi segenap fans. Boleh jadi, sebuah video terbaru di kanal youtube oficial RRQ bisa sedikit menjawab rasa penasaran. 

Dalam video "6 STREAMERS INI AKAN MEMBOCORKAN 7 PLAYER RRQ MOBILE LEGENDS" akankah juga menjadi clue awal berapa jumlah punggawa RRQ di MPL ID S13. 

Jika menilik informasi dalam video tersebut, 6 streamers yang terdiri dari Brandon Kent, Emperor, Antimage, DeanKT, R7 dan Windah Basudara akan men-spill nama pemain RRQ secara berurutan mulai Sabtu (6/1) hingga Rabu (10/1). Yup! RRQ kembali mengemas perkenalan roster dengan cara kreatif dan inovatif !

Well, tentu bakal banyak yang menyambangi kanal Youtube RRQ menantikan munculnya nama kejutan. Atau, siapakah dari punggawa RRQ di season sebelumnya yang akan bertahan. Apakah Lemon kembali rehat atau pensiun? Banana, Clay dan Skylar bertahan? Bagaimana R7 dan Xinn? Lalu, apakah dua punggawa baru RRQ Irrad dan Brusko akan langsung bertandem di line-up utama? Selain roster, beberapa pos di balik layar seperti coach dan analis juga tak luput dari prediksi para fans. Harus diakui, seiring musim, peran figur di belakang panggung ini cukup memerankan peran signifikan untuk menjaga performa tim, match by match, week by week. 

Moonton Indonesia hingga saat ini masih belum mengumumkan jadwal MPL ID S13. Namun, banyak yang memprediksi musim depan akan dimulai sekitar akhir Februari atau awal Maret. Untuk venue dan lain-lain juga masih dirahasiakan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Moonton Ungkap Roadmap Esports Mobile Legends 2024, Ada Perubahan dan Tambah Padat!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!