RRQ Hoshi Umumkan Roster MPL ID S8, Sambut Punggawa Keempat!

Roster RRQ Hoshi MPL ID season 8

RRQ (Rex Regum Qeon) kembali mengumumkan member roster RRQ Hoshi yang akan berlaga di MPL ID Season 8. Setelah memperkenalkan Albert, Clay dan Psychoo,  RRQ resmi menyambut Rivaldi R7 Fatah sebagai punggawa keempat.

R7 tamplil dalam video perkenalan yang dikemas menarik di chanel Youtube RRQ pada Sabtu (10/07/21) malam WIB. Sosok R7 tentu sudah tidak asing bagi penggemar Mobile Legends. Ia telah memperkuat RRQ Hoshi sejak MPL Indonesia Season 4. So, dari empat roster yang telah diumumkan, Clay menjadi pemain baru yang direkrut RRQ Hoshi dari Genflix Aerowolf.

 

R7 awalnya meniti karier pro bergabung di divisi Dota 2 RRQ kemudian dipindahkan ke divisi Mobile Legends pada 2019. Kiprahnya di scene MLBB berbuah manis. RRQ Hoshi sukses meraih gelar MPL ID S5 dan 6.

BACA JUGA: RRQ Perkenalkan Taka Sebagai Roster Tim MDL ID Season 4

R7 masih dipercaya mengisi posisi offlaner bersama Alberttt (jungler), Clayyy (support), Psychooo (tank). Dengan demikian, roster RRQ Hoshi berikutnya akan mengisi sidelaner (gold laner). Dua nama menjadi kandidat kuat yakni Skylar dan Xin yang juga telah mengikuti trial.

Cara RRQ mengumumkan roster MPL ID Season 8 memang terbilang spesial dan unik. Spesial karena dimumkan secara satu per satu, Nahm soal hal unik di balik pengumuman ini, jika dirunut, pola pengumuman roster RRQ mungkin diatur berdasarkan abjad. Albert, Clay, Psychoo dan R7. Apakah player kelima akan berinisial "S' untuk Skylar atau "X" Xin. Bagaimana dengan RRQ Vyn dan Lemon? Untuk kepastiannya kita nantikan berita resmi dari tim RRQ!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Kolaborasi MLBB Star Wars Hadirkan Dua Skin Istimewa dan Special Event

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!