Roster Geek Fam di MPL ID Season 10, Siapkan Talenta Baru!

by Agustinus Dapot
Roster Geek Fam di MPL ID Season 10

Geek Fam menjadi tim ke-7 yang umumkan roster untuk MPL ID Season 10. Sepekan lebih jelang dimulainya musim baru, delapan tim telah melengkapi line-up skuad yang akan turun di Mobile Legends Professional League. Geek Fam akan bersaing menghadapi liga bersama RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Rebellion Esports, Aura Fire, Onic dan Alter Ego.

Geek Fam melakukan perubahan besar, tapi tidak ada pemain baru yang didatangkan. Yup, organisasi lebih memilih untuk mempromosikan talenta yang sudah berkiprah di ajang MDL (MLBB Development League). 

Dari line-up musim ini, hanya dua pemain yang bertahan yaitu Rupture dan Hanz, keduanya juga dipromosikan pada tengah musim pada MDL musim lalu. Berikut roster Geek Fam di MPL ID Season 10 beserta coach yang diumumkan di Instagram resmi mereka.

Hanz – Jungler
Caderaaa – Goldlaner
Lzuraa – Midlaner
Luke – Explaner
Manskuyy – Roamer
Rupture – Roamer

Manskuyy, Lzuraa dan Luke (dulu Givenchy) sebelumnya bermain di MDL hingga akhir musim lalu. Satu-satunya pemain baru adalah Caderaaa. 

Geek Fam bisa dibilang masih sulit untuk bersaing di MPL ID. Selama kiprahnya, mereka bahkan selalu harus berjuang hanya untuk sekedar lolos ke babak play-off yang artinya memperebutkan tempat ke-6. Dua musim terakhir perjalanan Geek Fam tak kunjung menemukan titik cerah. Kiprah mereka MPL ID Season 9 bisa dibilang paling terpuruk. Betapa tidak? Dari 14 laga musim reguler, mereka gagal meraih satu pun kemenangan.

Kini semua tentu berbeda. Setelah reset dan jeda kompetisi, Geek Fam akan turun dengan semangat baru. Selain itu, Geek Fam juga memberi caption masih ada satu nama yang menjadi rahasa. Pengumuman terkait itu akan dihadirkan pada minggu depan. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sempat Ditawarkan Main di Tim Lain, Branz Ungkap Alasan Pilih EVOS Esports!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!