Rekap Woman Star League Season 5 Week 3, BTR ERA Fix Juara?

by Felixerra

Woman Star League (WSL) telah menjadi scene Mobile Legends untuk ladies atau perempuan. Di WSL Season 5 ini keseruan demi keseruan tercipta pada pertandingan diantaranya clutch play dan outplay yang membuat para pemirsa terkejut dan berdecak kagum. Walaupun masih kalah kesohor dibanding  MPL, tetapi turnamen WSL memiliki tempat tersendiri di hati para pencinta Mobile Legends,terutama untuk para pemain perempuan.  

Memasuki pekan ketiga Woman Star League 5 memang penuh dengan aksi seru. Bigetron Era dan RRQ Mika adalah dua tim terkuat yang sekarang menguasai podium teratas klasemen. Tidak main main, keduanya sama sama tidak memiliki point kekalahan sama sekali. Berbeda terbalik, Dewa United Eve malah menjadi tim yang selalu kalah dalam kurun waktu tiga minggu kebelakang. Mereka saat ini sedang berada di 7 kali lose streak.

Hingga pekan ini, BTR Era hanya main satu kali karena di minggu lalu mereka sempat bermain selama tiga kali. Setelah menang melawan Alter Ego Nyx dengan cukup mudah, BTR Era akhirnya mengkokohkan nama mereka di puncak klasemen sementara WML Season 5.

WSL-2_4bb3b.jpg

Dewa United Eve di minggu ketiga ini sama sekali tidak menorehkan hasil apapun setelah menelan 3 kekalahan yakni melawan GPX Basreng, Nigma Galaxy dan MBR Delphyne. Dengan hasil ini, Dewa United Eve sudah dipastikan akan gagal menuju ke babak selanjutnya yaitu babak playoff dikarenakan mereka hanya memiliki satu pertandingan saja di pekan terakhir. Dengan demikian, akumulasi point mereka tidak akan cukup menyalip peringkat di atasnya yakni Dewa United Eve adalah Aura Phoenix dan NGX Galaxy.

Tim tim dipapan tengah harus berkerja lebih keras untuk dapat mengamankan posisi 6 besar. Beberapa tim yang masih dipapan tengah memang memiliki point yang tidak terlalu jauh, hal ini sangat mengkhawatirkan unntuk beberapa tim, dikarenakan satu kesalahan saja bisa berakibat fatal dan tim tersungkur ke klasemen bawah. GPX Basreng adalah salah satu tim yang memiliki kesempatan untuk bertahan di peringkat tiga jika mereka dapat memenangkan kurang lebih 2 match dari 3 match yang tersisa. NGX juga akan bermain main tiga kali dan berpeluang menyalip balik Alter Ego yang saat ini ada di peringkat enam. Namun, laga paling dinantikan di pekan terakhir WSL S5 adalah pertemuan dua tim tak terkalahkan, yakni  Bigetron Era vs RRQ Mika.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Build Estes MLBB 2022: Satu Kali Skill Full Healing, Cooldown Reduction Lebih Cepat!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!