Onic Vior Dukung Portugal di Piala Dunia 2022, Ngefans CR7 Karena Ini!

ONIC Vior fans berat CR 7 dan Portugal di Piala Dunia 2022

Sepekan setelah kickoff pertandingan pertama, demam Piala Dunia 2022 Qatar semakin menjangkit. Vior salah satu Brand Ambassador tim ONIC Esports  juga terkena demam bola. Onic Vior yang bernama lengkap Viorenita Sutanto pun mengungkap Portugal jadi tim favoritnya di Piala Dunia tahun ini. 

Hmmm, agak sedikit mengejutkan juga ya, karena kalau melihat kiprah dan interest Vior sebagai influencer ia menunjukkan kesukaannya dengan hal-hal KPOP dari Korea Selatan. Well, bisa jadi KPOP adalah selera musiknya karena Vior juga pernah menjadi dancer.  

Vior menjadi salah satu Brand Ambassador paling populer di scene Mobile Legends dan juga esports pada umumnya. Paras cantik, semampai dan menggemaskan membuat persona Vior menjadi idola. Ia pun luwes dan humble mudah berinteraksi dengan fans.

vior onic 2 d2910

Eits, tapi soal pilihan hati, para fans juga tahu kalau Vior sudah punya hubungan dengan REKT. Keduanya pun belakangan sering bertemu saat live stream bareng apalagi sejak Gustian Rekt keluar dari EVOS Legends.

vior Onic dan Evos rekt 66449

Vior juga terkena demam bola Piala Dunia. Pilihan Vior mendukung Portugal ternyata tak lepas dari adanya sosok Cristiano Ronaldo. Mega bintang sepak bola dengan nama beken CR 7 masih turun sebagai kapten tim Seleccao. 

Meski menghadapi banyak masalah sebelum turnamen, bahkan harus hengkang dari klub Manchester United,  CR 7 tetap mengerahkan performa terbaiknya. Portugal pun memastikan tiket ke 16 besar setelah meraih dua kemenangan. Uniknya nih atau kebetulan juga, Korea Selatan berada satu group yang sama dengan portugal. Namun, tim berjuluk "Taeguk Warriors tampaknya sudah masuk kotak di fase group. 

BACA JUGA: Reaksi Tuturu Soal Lemon Jadi Camat di RRQ Hoshi, Main di M4?

Vior mengungkap tim jagoannya saat live stream bareng dan mengatakan bahwa mendukung Portugal dan Cristiano Ronaldo. Ia pun mengungkap beberapa kali melakukan nobar Portugal dengan para fans di secara online.

Sedikit mengejutkan dan di luar dugaan, Vior mengungkap alasannya ngefns ke CR7. Ia bukan hanya terkesima dengan ketampanan kapten tim berjuluk Seleccao.

“Aku dukung Portugal dan Cristiano Ronaldo  karena dia family first orangnya. Istrinya cantik  dan anaknya gemoy-gemoy (gemas),” jawab Vior menjawab pertanyaan DeanKT dalam live stream.

Ya,  Ronaldo memang dikenal sangat menyayangi keluarganya, untuk istri dan lima anaknya. Tentu bukan hal mudah membagi waktu antara perannya sebagai pesepakbola tersohor sekaligus kepala keluarga. 

Well, ternyata Vior tak sendiri karena BA EVOS Esports, Shannon Wong, juga menyukai Cristiano Ronaldo. Keduanya pun mengunggah foto bersama dengan jersey Portugal. 

Vior Shannon cd2bc

Wuah, menarik juga ya alasan Vior ngefans ke Ronaldo. APakah ini juga jadi kode buat calon pasangan pendamping hidup Vior ke depan? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Apa Iya, Cuma Pentolan GPX yang Bisa Bongkar Biodata Tokyo Lagi? Seleb Tiktok Idola Pemersatu Bangsa

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!