MPL ID Season 7 Week 3 Day 2: Alter Ego vs Bigetron Alpha, Celiboy Onfire!

Tas...Tas...Tas...!!
by Nugroho GN
MPL ID Season 7 Week 3 Day 2: Alter Ego vs Bigetron Alpha,

Pada match di minggu ketiga hari kedua ini mempertemukan 2 tim besar yakni Alter Ego vs Bigetron Alpha. Kedua tim sama-sama menurunkan roaster andalannya. Dan ini menjadi duel yang sangat panas, terlihat dari kedua tim juga memiliki track record yang sangat bagus di MPL ID Season 7 ini.

MPL ID Season 7: Alter Ego vs Bigetron Alpha Game 1

Kedua tim menggunakan hero signature masing2, Udil menggunakan Lunox dan juga dari Alter Ego melepas Claude yang dipakai oleh Branz. Dan untuk susunan hero dari Alter Ego yakni: Lapu-lapu, Esmeralda, Paquito, Lunox dan Yi Sun-Shin, sedangkan daria Bigetron Alpha menggunakan hero: Uranus, Jawhead, Eudora, Yu-Zong dan Claude.

Alter Ego vs Bigetron Alpha Game 1 b4d15

Udil menunjukkan kapabilitasnya sebagai mid laner yang sangat baik dengan dibantu oleh Paquito yang dimainkan LeoMurphy. Turtle pertama dapat diamankan oleh Celiboy, war pertama pun terjadi di mid lane dan orange buff pun didapatkan oleh Celiboy. Esmeralda ‘PAI’ cukup merepotkan bagi Bigetron Alpha dan mencoba mengganggu Branz yang sedang melakukan jungle. Branz benar-benar kesulitan untuk mendapatkan level dan gold pada pertandingan pertama ini. Uranus ‘RENBO’ menjadi target oleh Alter Ego, karena mungkin dirasa oleh mereka dapat merepotkan tim dari Alter Ego. Game pertama pun dapat dimenangkan oleh Alter Ego.

BACA JUGA: Celiboy AE Bikin Fans Mobile Legends Filipina Demam Gaya Rambut Ini!!

MPL ID Season 7: Alter Ego vs Bigetron Alpha Game 2

Pada game kedua dari Alter Ego menggunakan hero: Pharsa, Esmeralda, Chou, Lunox, Claude, dan dari Bigetron Alpha menggunakan 2 marksman yaitu Wanwan, Akai dan Yi Sun-Shin diikuti oleh Yve, Paquito, dan Akai sebagai tank yang merupakan hero signature dari DreamS.

Alter Ego vs Bigetron Alpha Game 2 c88a9

Wanwan yang berada di exp lane mencoba mendapatkan level dengan cepat. Branz berhasil mendapatkan turtle pertamanya dan Celiboy tertinggal level diawal pertandingan oleh Branz.

Bigetron Alpha mencoba bermain agresif di early game, Kyy sebagai support sangat membantu dalam set up serangan dari tim Bigetron Alpha. Pharsa ‘Ahmad’ berkali-kali menjadi bantalan rekan satu tim nya untuk melakukan serangan. Di menit ketujuh Branz sudah mendapatkan BOD. Semakin panas di game kedua ini, kedua tim sama-sama bermain sangat agresif, saling serang pun terjadi beberapa kali di Land of Dawn.

Alter Ego membutuhkan waktu 21 menit untuk mengalahkan Bigetron Alpha di game kedua. Lagi-lagi Alter Ego tak terkalahkan dan mendapatkan kemenangan yang sempurna.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL Season 7 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Trio PSY: Patrick-Steven-Yota Kawal Bigetron Alpha di MPLI Season 7

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!