Leomurphy Harapkan Duel Sengit Saat Alter Ego Jumpa Bigetron Alpha di Lanjutan MPL ID Season 7

leo muprhy alter ego

Alter Ego menjadi tim paling dominan di pekan pembuka MPL ID Season 7. Alter Ego bukan saja mencatatkan kemenangan di 3 laga, Leo Murphy dkk bahkan membekap setiap lwan dengan skor sempurna 2-0.
Tanda kedigdayaan Alter Ego mulai terlihat ketika menumbangkan RRQ Hoshi, sang juara bertahan. Sementara kemenangan atas Geek Fam ID dan Genflix Aerowolf seakan menunjukkan konistensi performa tim meski melakukan rotasi.

Kebersamaan bisa dibilang menjadi kekuatan utama Alter Ego. Tanpa merombak roster, formasi Alter Ego diawaki Ahmad, Celiboy, LeoMurphy, Udil, Pai, Yam, dan Caesius bukan saja salah satu yang terkuat, tapi juga kaya pengalaman dan jam terbang di berbagai scene kompetitif. Permainan superior dari Alter Ego akan diuji saat mereka menghadapi Bigetron Alpha pada lanjutan MPL ID weekend ini. Penampilan pasukan "robot merah" juga terbilang impresif dengan 3 kemenangan dan 1 kali kalah. Bigetron Alpha juga tidak merombak komposisi roster utama, dan mempromosikan dua player dari tim MDL mereka yakni Matt dan Maxx.

BACA JUGA : MPL ID Season 7 Day 4: Alter Ego vs Genflix Aerowolf, AE Belum Terkalahkan, Go Go Go !!!

Jelang duel yang digelar Sabtu, 13 Maret nanti, Leo Murphy menganggap Bigetron Alpha selalu menjadi rival Alter Ego. Perseteruan ini sejatinya telah bermula di MPL ID season 4, dimana kedua member tim, terutama juga Murphy, terlibat aksi taunting saat interview. Namun, kini Murphy lebih bersikap dewasa. Salah satu tank terbaik Indonesia itu berharap duel nanti berlangsung sengit dan menyuguhkan pertarungan menarik bagi kedua kubu fans dan pecinta MLBB pada umumnya.

“Season ini kami fokus. Saat lawan Bigetron nanti kalau bisa kasih perlawanan biar gamenya seru. Supaya penonton juga enak nontonnya,” jelas Murphy.

Apa yang diharapkan Murphy sepertinya juga sejalan dengan harapan para fans. Bagi yang netral tentu ingin melihat apakah Alter Ego berhasil melanjutkan kedigdayaannya atau Bigetron Alpha menjadi algojo yang memberi kekalahan pertama.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL Season 7 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Trio PSY: Patrick-Steven-Yota Kawal Bigetron Alpha di MPLI Season 7

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!