MPL ID Season 7 Week 3 Day 1: Alter Ego vs AuraFire, Rotasi Masih Positif!

by Nugroho GN

Pada match pertama di minggu ketiga mempertemukan AURAFIRE vs Alter Ego. Roaster yang diturunkan oleh kedua tim yakni dari AURAFIRE: God1va, Kabuki, Vanss, Variety, VaanStrong, dan dari tim Alter Ego: Caesius, Ahmad, LeoMurphy, Celiboy, YAM. Ini adalah pertama kali untuk Alter Ego melakukan pergantian roaster, yakni Caesius dan YAM masuk untuk menggantikan Udil dan PAI. Dan pada tim AURAFIRE Variety masuk untuk menggantikan Qeira.  

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs Alter Ego Game 1

AURAFIRE yang belum pernah mendapatkan harus berjuang keras pada match kali ini untuk dapat memperbaiki posisi pada klasemen MPL ID Season 7. Dengan hero pick yang dilakukan oleh AURAFIRE yakni: Baxia, Benedetta, Yi Sun-Shin, Cecilion, Kaja dan untuk Alter Ego menggunakan hero: Pharsa, Wanwan, Jawhead, Roger, Esmeralda.

AURAFIRE vs Alter Ego Game 1 0c642

Pada early game Alter Ego sudah mendominasi permainan, Roger ‘Celiboy’ bermain sangat agresif untuk melakukan war dibantu dengan Esmeralda ‘YAM’. Benedetta ‘Kabuki’ mencoba mengganggu set up yang sudah dilakukan oleh Alter Ego, tetapi sayangnya lord pertama didapatkan oleh Alter Ego dengan sangat cepat. Pharsa ‘Caesius’ dengan skill ultimatenya sangat menyulitkan untuk AURAFIRE melakukan penetrasi serangan. Yi Sun-Shin ‘Variety’ sampai tidak bisa mendapatkan gold untuk melengkapi itemnya. Game pertama pun dimenangkan oleh Alter Ego.

BACA JUGA: Ini Ambisi Ahmad dan Caesius Alter Ego di MPLI Season 7

MPL ID Season 7: AURAFIRE vs Alter Ego Game 2

Pada game kedua dari AURAFIRE menggunakan hero: Chou, Esmeralda, Bruno, Wanwan, Pharsa dan Alter Ego mengambil pick hero: Kagura, Hayabusa, Silvanna, Harley, Benedetta. Lagi-lagi LeoMurphy menggunakan Silvanna tank untuk membackup rekan satu timnya, dan dari AURAFIRE menggunakan Chou ‘god1va’ yang menjadi tank.

AURAFIRE vs Alter Ego Game 2 9bcd4

Harley hyper digunakan oleh Celiboy dengan membuktikan mendapatkan turtle pertamanya. Benedetta ‘YAM’ melakukan open map untuk memancing AURAFIRE untuk keluar dari sarangnya. Esmeralda ‘Kabuki’ selalu dijaga oleh tim Alter Ego karena sangat merepotkan tim untuk melakukan rotasi serangan. Wanwan ‘Vanss’ menunjukkan keagresifannya diawal pertandingan dengan mendapatkann 2 kill serta mencoba menghentikan Hayabusa ‘YAM’. Pertandingan sangat sengit sampai kepada late game dengan total waktu 26 menit dan akhirnya Alter Ego tak terkalahkan kembali dengan menunjukkan kemenangan yang sempurna di match minggu ketiga ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Leomurphy Harapkan Duel Sengit Saat Alter Ego Jumpa Bigetron Alpha di Lanjutan MPL ID Season 7

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!