MPL ID Season 7 Day 6: RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha, Comeback dari Sang Raja!

by Nugroho GN
MPL ID Season 7- Bigetrin alpha vs RRQ Hoshi

Kompetisi Mobile Legends Professional League - MPL ID Season 7 di match day ke-6 mempertemukan tim "raja dari segala raja" RRQ Hoshi melawan "pasukan robit merah" Bigetron Alpha. Ada yang unik dari line-up roaster yang diturunkan oleh RRQ Hoshi, Skylar dan Albertt akhirnya bemain bersama, karena terakhir mereka bermain bersama pada MDL Season 2. Si kembar dari Bigetron Alpha Maxx dan Matt juga di turunkan untuk dapat memberi perlawanan kepada RRQ Hoshi.

MPL ID Season 7: RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha Game 1

Draft pick dari RRQ Hoshi menggunakan hero: Paquito, Mathilda, Kaja, Hayabusa, Yi Sun-Shin dan dari Bigetron Alpha menggunakan hero: Yve, Lapu-lapu, Claude, Silvanna dan Chou. Yang menarik dari draft pick ini adalah Vynnn yang menggunakan tank Kaja serta dari Skylar menggunakan Hayabusa.

RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha Game 1 91239

Game pertama R7 menggunakan Paquito sudah mendapatkan 2 kill , tetapi BRANZ dengan Claude-nya behasil mendapatkan turtle pertama. R7 sangat bermain baik hari . Vynnn sangat membantu membackup rekan satu timnya. Line-up terkuat dibuktikan oleh RRQ Hoshi di game pertama. Matt yang bermain sangat baik dan cukup merepotkan dari lini pertahanan dari RRQ. DreamS beberapa kali dengan Imperial Justice nya gagal untuk menculik hero dari RRQ. Branz tak bisa banyak berkutik di game pertama ini.

BACA JUGA:  MPL ID Season 7 Day 1: Geek Fam vs RRQ Hoshi, Vynnn On Fire !

MPL ID Season 7: RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha Game 2

Pada game kedua, RRQ Hoshi cukup memiliki draft pick yang cenderung dominan kepada team fight dengan menggunakan line-up hero: Lapu-lapu, Eudora, Paquito, Uranus dan Yi Sun-Shin, sedangkan dari Bigetron Alpha menggunakan hero: Pharsa, Chou, Roger, Jawhead dan Gusion.

RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha Game 2 24b8e

War di menit ke 6 sangat seru diperlihatkan oleh kedua tim, di awali dengan Roger menshutdown Paquito dan Uranus, lalu dibalas dengan Yi Sun-shin yang mendapatkan triple kill dari Jawhead, Gusion dan Roger, BTR tak tinggal diam dengan Chou membalas dengan mendapatkan dua kill dari Yi Sun-Shin, Lapu-lapu dan Pharsa yang mendapatkan kill dari Eudora.

Snow ball yang dilakukan oleh kedua tim sangat agresif. Matt yang bermain sangat baik cukup merepotkan tim RRQ Hoshi. Eudora ‘Psychoo’ memiliki follow up damage sangat besar untuk melawan offlaner dari BTR. Yi Sun-Shin Albert pun dapat mencuri lord pada menit ke-14 dengan retribution-nya, meski RRQ Hoshi kehilangan 3 temannya. "Comeback is real" berhasil diperlihatkan oleh RRQ Hoshi, kemenangan sempurna untuk RRQ Hoshi di pertandingan kali ini.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL ID di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

5 Hero Tank Paling Sering Digunakan Pada Meta Mobile Legends Saat Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!