MobaZane Ingin Kembali ke Scene Kompetitif MLBB di 2024, Reuni dengan Skuad M4?  

by Justhin YUAN

 MobaZane ingin bersatu kembali dengan beberapa anggota OG BTK bersama Basic untuk MLBB Esports 2024. MobaZane saat ini masih bergabung di Avalon Esports. Roster lengkap tim belum diselesaikan. Artinya, ada kemungkinan pernyataan MobaZane akan menjadi kenyataan di masa depan dan para penggemar bisa melihatnya bermain bersama mantan rekan satu timnya di ajang esports Mobile Legends tahun depan.

MobaZane mengungkapkan keinginannya untuk bersatu kembali dengan mantan rekan satu timnya untuk turnamen esports MLBB tahun depan.
MobaZane ungkap keinginannya untuk kembali bermain bersama SHARK, Basic, FwydChickn, dan Carti. 

Salah satu pemain bintang ikonik Amerika Utara di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Michael "MobaZane" Cosgun, ingin bermain dengan mantan rekan satu timnya dari BloodThistyKings (BTK) dan The Valley (TV). Menurutnya, ia ingin bermain bersama rekan-rekan lamanya di North America Challenger Tournament (NACT) tahun depan dan Mobile Legends Southeast Asia Cup 2024. Namun, ia mengklarifikasi bahwa belum ada yang bisa dipastikan dan para penggemar hanya akan mengetahui jika susunan pemain resminya akan tampil. terungkap di kemudian hari.

4t2 97a51

MobaZane mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan rekan satu tim lamanya untuk NACT dan turnamen internasional tahun depan
Dengan resminya TheOhio Brothers dari NA tersingkir dari Kejuaraan Dunia M5, para penggemar menantikan kembalinya wilayah ini dengan kuat tahun depan.

Melalui konferensi pers media, MobaZane mengungkapkan keinginan tulusnya untuk sekali lagi berbagi medan perang dengan rekan satu tim lamanya. Meskipun prospek reuni ini menggiurkan bagi para penggemar, pemain berpengalaman tersebut mengklarifikasi bahwa belum ada yang pasti, dan susunan pemain resmi hanya akan mengungkap rahasianya di kemudian hari.

“Untuk NACT berikutnya dan turnamen internasional berikutnya seperti MSC, Anda mungkin akan melihat saya bermain dengan beberapa rekan tim saya yang lebih tua. Mungkin masuk lagi dengan SHARK, kemungkinan Basic ada, mungkin FwydChickn, kita lihat saja, belum ada yang bisa dipastikan,” ujarnya.

Merespon pertanyaan apakah Carti, yang juga dikenal sebagai Victor, juga akan bergabung, MobaZane menjawab, “Saya ingin mendatangkannya tetapi terutama bukan sebagai pemain tetapi sebagai pengganti EXP Lane karena saya sangat merindukannya.” Carti adalah bagian dari lineup asli BTK yang membawa kebanggaan bagi Amerika Utara selama Kejuaraan Dunia M3.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

ONIC Esports Melaju ke Final Upper Bracket M5 World Championship

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!