Meta 2 Support RRQ Membuat “Sang Raja” Mengamuk di Royal Derby!

by Nugroho GN

Royal derby pada putaran kedua MPL ID Season 7 mempertemukan RRQ Hoshi vs ONIC Esport. Psychoo yang merupakan mantan roster dari ONIC Esport pada pertandingan di putaran pertama tidak diturunkan yang membuat RRQ Hoshi harus menerima kekalahan dengan skor 2-0, kali ini bermain untuk membela timnya pada putaran kedua. Psychoo mengatakan pada putaran kedua MPL ID Season 7 ini dia ingin membalaskan dendam timnya untuk mengalahkan ONIC Esport.

RRQ Hoshi Mendominasi di Game 1

Di game pertama dari RRQ Hoshi sangat agresif dengan Diggie yang digunakan oleh Vynnn sangat merepotkan side laner dari ONIC Esport serta membantu Alberttt untuk dapat dengan tenang melakukan jungling.

Gameplay RRQvsONIC 027e3

ONIC Esport benar-benar tidak berdaya menghadapi RRQ Hoshi pada game pertama ini, Kiboy dengan Silvanna nya tidak dapat berkutik dan menerima damage cukup besar yang dilakukan oleh Alberttt dan rekan timnya. Dengan total kill 19-2 yang dimenangkan oleh RRQ Hoshi, ONIC Esport harus benar-benar membenahi permainannya di game kedua nanti.

BACA JUGA: Diggie Feeder GFLX Gagal, Bigetron Gunakan Meta Counter Ini!

 Vynnn Mainkan Diggie di 2 game melawan ONIC Esport!

Belajar dari kekalahan saat melawan Burmese Ghouls di game pertama dan kedua saat turnamen M2 mungkin yang membuat Vynnn sebagai kapten tim dari RRQ Hoshi kembali menggunakan Diggie di game kedua ini untuk dapat menguasai setup dan rotasi permainan di land of dawn. Psychoo turut membantu dengan Rafaela yang digunakannya dan skill Holy Healing yang dapat membantu meregenerasi HP teman satu timnya. Meta 2 support yang digunakan oleh RRQ Hoshi di game kedua ini sangat efektif dan membuat hasil yang sangat baik pada permainan RRQ Hoshi. Dari ONIC Esport sendiri sangat kerepotan untuk menghadapi Alberttt yang menggunakan Bruno. Combo Bruno, Rafaela dan Diggie yang digunakan oleh RRQ Hoshi sangat ampuh untuk mendapatkan kemenangan yang keduanya. Menurut Professor Kb, Attack speed dari SANZ dapat diminimalisir oleh Diggie dengan skill dan item yang dimilikinya dengan menekan side laner dari tim ONIC Esport.

Game 2 RRQvsONIC 79fa3

Alberttt di 2 game ini benar-benar sangat onfire dengan tidak mendapat kematian dan total 21 kill dia dapatkan, serta dari Vynnn dengan Diggie nya mendapatkan total 26 assist. RRQ Hoshi kembali menunjukkan permainan yang sangat baik dengan roster yang ada saat ini.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 Konsep Baru Mobile Legends: Bang Bang, Lordnya Mirip Uranus!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!