Hero-Hero MLBB Yang Bakal Laris di Playoff MPL ID Season 8

Asal tidak di-banned saat draft pick  
by Rio Ginanjar
Hero-Hero MLBB Yang Bakal Sering di Playoff MPL ID Season 8

Beberapa hari lagi Play Off MPL ID Season 8 akan digelar di Bali. Setelah melalui babak kualifikasi hanya ada 6 tim yang berhak tampil untuk memperebutkan kursi di grand final. Sudah tentu setiap tim akan menyiapkan diri dengan semaksimal mungkin, mulai dari roster team, strategi dan lain-lain.

Berkaitan dengan strategi team tentunya nanti akan mengacu ke draft pick. Lalu hero apa saja nantinya yang akan banyak digunakan oleh para Pro Player di ajang Play Off nanti?

3 hero yang kemungkinan digunakan oleh para Pro Player apabila tidak di banned saat draft pick

Berikut adalah beberapa hero yang masih dalam rate tertinggi untuk di pick apabila tidak di banned di MPL ID Season 8.

1 . Esmeralda

Hero mage semi tank ini masih digunakan oleh para Pro Player apabila tidak di banned. Jika Offlaner sukses mendominasi lawannya dengan menggunakan hero ini. Esmeralda bisa membuat kocar-kacir musuh jika sudah menang level dan item. Bahkan hero ini mampu versus dengan semua lawan asalkan tidak terkena skill crowd control. Pick Rate untuk hero ini adalah 51.11%.

esmeralda mobile legends 48319

BACA JUGA: Info Playoff MPL ID Season 8: Jadwal dan Format Baru BO5

2. Parsha

Mage dengan damage burst yang sakit ditambah lagi dengan skill mobility yang sangat usable. Membuat Parsha ada di urutan kedua dengan Pick Rate 43.70%. Untuk urusan ganking tercepat Parsha memang jagonya. Dengan menggunakan skill mobility tersebut maka Parsha dapat berubah menjadi seekor burung lalu movement speednya akan meningkat selama beberapa saat. Jika sudah memiliki 2-3 item damage, jangan ditanya berapa damage yang dihasilkan oleh hero ini. Jika Parsha dalam kondisi ultimate lalu terkena skill stun, maka sudah dipastikan hero musuh akan terkena knock out.

parsha 9bf6e

3 . Jawhead

Jika ingin rusuh buff musuh, maka gunakan Jawhead. Di early game Jawhead memang bisa membuat para user jungler mesti waspada. Karena kemampuan Jawhead untuk mengganggu apalagi kill di early game bisa saja terjadi. Kalau Jawhead tidak berhasil membunuh hero lawan maka ia bisa delay time jungler dengan melemparkan buff keluar area. Dengan ability rush di early game. Pick rate hero ini di MPL ID Season 8 adalah 42.22%.

Mobile Legends Jawhead e25fb

Untuk sisanya Benedetta dan Ruby juga sebenarnya masuk dalam nominasi 5 besar untuk di pick. Menariknya tidak ada hero Marksman dalam top 3 pick tersebut, Padahal Meta yang sudah diupdate oleh Moonton kebanyakan adalah hero Marksman.

Akankah di MPL Season 8 hero yang disebutkan memantapkan posisinya di top 3 pick atau malah hero lain yang akan bisa menggantikan?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

SaSa Player Pertama Yang Raih Gelar Juara di 2 MPL Berbeda

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!