Indonesia Raih Kemenangan Dalam AESF #YourHomeYourArena MLBB

12 June 2020

Share This

 Indonesia meraih kejuaraan dalam turnamen Mobile Legends Your Home Your Arena!  Lihat detail lengkap berikut ini.


Federasi Esports Asia (AESF) menggelar turnamen online, Your Home, Your Arena (YHYA), sebuah program kapanye untuk mempertumbuhkan dan mempersatukan komunitas esports dalam menghadapi pandemi corona ini. Dan tidak hanya itu, menyadari akan dampak negatif pandemi terhadap perekonomian masyarakat, AESF memutuskan untuk membantu dengan menggalang dana bantuan dan mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui YHYA Charity Cup & Charity Fundraising tersebut.

Turnamen ini dimulai pada Juni 4 lalu, dengan peserta dari delapan negara, antara lain: Thailand, Laos, Kambodia, Singapura, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan Brunei. 

BACA JUGA: 12 HERO TERKUAT DI MOBILE LEGENDS 2020: KELEBIHAN & KELEMAHAN

 

Babak quarter-finals, diawali dengan pertandingan antara Thailand dan Laos, dan diakhiri oleh Indonesia dan Brunei. Tim Indonesia berhasil memenangkan babak tersebut dengan meraih angka 2:0. Dalam semi-finals, pertandingan dilanjuti, dan Indonesia yang diwakilkan oleh para pemain XCN dan SIREN, kembali berhasil mengalahkan tim Malaysia dengan score 2:1. Sehingga mereka berhak melaju ke final untuk bertemu dengan tim terkuat Singapura, yaitu EVOS.

Dalam finals Juni 11, hasilnya tidak mengecewakan bagi para pendukung Indonesia. Tim Indonesia berhasil menjadi juara dari Kejuaraan online Mobile Legends Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh Federasi Esports Asia. Pertandingan yang menggunakan sistem BO5 ini , akhirnya dimenangkan oleh tim Indonesia dengan score 3:1. 

Apa pendapat kalian mengenai kejuaraan Tim Indonesia dalam pertandingan Mobile Legends ini? Apakah Tim Indonesia akan kembali meraih kemenangan di turnamen selanjutnya?

Bagi kalian yang ketinggaln, bisa langsung nonton live stream Your Home, Your Arena di Youtube Ligagame Esports. Jangan lupa di subscribe dan like agar selalu update dalam pertandingan seru ke depannya!

BACA JUGA: 10 CARA ATASI LAG SAAT MAIN MOBILE LEGENDS, AMPUH & MUDAH!

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us