IESF World Esports Championship 2022 MLBB: Tundukkan Argentina, Indonesia Lanjut Upper Bracket!

by Agustinus Dapot

banner IESF 2022 bali 239e6

Tim Indonesia berhasil meneruskan performa apik di cabang Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) IESF World Esports Championship 2022. Setelah sukses mengalahkan tim Filipina di hari kedua, skuad "Merah Putih" berhasil menjinakkan tim "Tango" Argentina dengan skor 2-0, Senin (5/12). 

Berlaga di arena Air Stage, tim MLBB Indonesia menurunkan lineup: Rachmad Wahyudi alias (Dreams), Darrel Jovanco Wijaya (Tazz), Jabran Bagus Wiloko (Branz), Rizqi Damank (Saykots) dan Dalvin Ramadhan (Hijumee).
Sementara Argentina menurunkan Rodrigo Herenu (Erwin), Diego Balog (Jotun), Alexander Llanos (Papadog), Valentin Coveli (Siv), serta Elias Pineiro (Meteora).

Indonesia bermain dominan sejak pertandingan dimulai. Tazz berhasil mendapatkan first blood di menit pertama. Indonesia semakin agresif dngan follow-up dari Branz yang menumbangkan Erwin. Indonesia unggul jumlah kill 4-0 dan terus menjaga momentum. Satu per satu objective mulai dari turtle diamankan tim Merah Putih.  
Memasuki mid game Indonesia berhasil mendapatkan lord  dan langsung lakukan push hingga berhasil merangsek wilayah base Argentina.  Penampilan cemerlang Tazz diganjar sebagai MVP dengan delapan kill dan empat assist.  

BACA JUGA: Nobar IESF 14th World Esports Championship MLBB dan Dota2 di Ligagame.tv

Unggul 1-0 membuat rasa percaya diri skuad Indonesia berlipat. Selain itu, agaknya merek juga sudah bisa membaca kekuatan lawan. Di game kedua, Tazz kembali mengawali dengn first blood. Namun, kali ini Argentina merespon dengan aksi balasan mendapatkaj hero pemain Indonesia. 

War kecil tercipta di menit ke-5. Indonesia berhasil lakukan setup yang diladeni Argentina.  Tim Merah Putih tidak kehilangan satu pun pemainnya dan justru hampir me-wiped-out alias menghabisi semua hero pemain Argentina.
Tak lama kemudian, Indonesia berhasil mengamankan lord dan langsung lakukan straight push ke base Argentina. Team fight kembali pecah di menit ke-11. Unggul dari berbagai segi dan departemen, termsuk kill 10-4, Indonesia lakukan snowballing di menit 11 dan menutup pertandingan 2-0 untuk Indonesia.

Dengan hasil ini, Indonesia akan melaju di Upper Bracket menghadapi Kamboja yang menang atas Malaysia dengan skor 2-1.

mlbb iesf world esports 2022 bali 5d86a

Nomor Mobile Legends masih akan menggelar pertandingan hari ini yakni antara Vietnam akan bertarung menghadapi Argentina di Lower Bracket.  

Seluruh pertandingan tersebut tentunya akan disiarkan secara langsung di seluruh kanal resmi milik PBESI maupun Garudaku. Nah, untuk nomor Mobile Legends, kalian juga bisa menyaksikannya di channel youtube Ligagame.tv, your esports channel ya guys! 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Pesan ECHO KarlTzy Untuk Fans Indonesia di Venue M4 MLBB

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!