Hasil Liga 2 Esports Nasional 2023 Minggu Ketiga, Team Gryffin Badung dan Kagendra Jakarta Selatan Kokoh Di Puncak Klasemen

by Ligagame

Pertandingan Liga 2 Esports Nasional 2023 minggu ketiga sudah rampung, Kagendra Jakarta Selatan bersama Team Gryffin Badung menjadi raja di puncak klasemen sementara sampai saat ini, bersama mereka bergabung Pajajaran Bogor menjadi trio yang belum pernah mencium bau kekalahan.

Laskar Garuda Kagendra Jakarta Selatan Melesat Bersama Team Gryffin Badung
Team yang sempat bernama Duniagames Esports ini melesat naik ke pucuk klasemen sementara, mereka menorehkan hasil maksimal minggu kemarin setelah menyapu bersih semua match nya 2-0. Sementara Team Gryffin asal Badung belum juga terkalahkan dan mencetak hasil yang serupa dengan Kagendra Jakarta Selatan dengan raihan 2 kali menang 1 kali seri.

Hasil Pertandingan Pekan ke-3

10 September 89ecd

Sriwijaya Palembang Gagal Tuai Hasil Bagus Menghadapi 6 Besar Klasemen Sementara
Sementara Legenda Andalas Sriwijaya Palembang tidak mendapatkan hasil yang memuaskan menghadapi top 6 klasemen sementara Liga 2 Esports Nasional, menghadapi Team Gryffin Badung, HFX Pontianak, dan Pajajaran Bogor, tim kebanggaan Sumatera Selatan ini mencetak hasil 1 kali menang, 1 kali kalah, dan 1 kali seri.

Klasemen

klasemen 1 1 36cd7

klasemen 2 e80b5

BACA JUGA: Liga 2 Esports Nasional 2023 Minggu Kedua, Team Gryffin Badung Gusur HFX Pontianak Dari Puncak Klasemen Sementara

Selanjutnya di Minggu ke Empat yang akan dimulai hari Kamis 14 September 2023 sampai Minggu 17 September 2023 HFX Pontianak akan mencoba untuk mendaki lagi ke puncak klasemen diawali dengan menghadapi Kraken Knights Bekasi yang sedang dalam performa positif. Sementara Team Gryffin Badung akan menjamu Rakuzan Era Banjarmasin serta Kagendra Jakarta Selatan yang akan menantang Hardclone X Pontianak, Onic Esports Jakarta Selatan, dan Suber 24 Samarinda.
Semua pertandingan Liga 2 Esports Nasional akan ditayangkan secara langsung di Youtube Garudaku.

Tentang Liga Esports Nasional
Liga Esports Nasional adalah liga terbuka yang diselenggarakan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan PBESI serta Garudaku untuk mencapai prestasi tertinggi di skena esports Tanah Air. Sekaligus bentuk dari konsistensi PBESI terkait sistem pembinaan prestasi berkelanjutan.
Sistem Liga Esports Nasional akan terdiri dari beberapa tingkatan, dimulai dari Liga 3, Liga 2, dan Liga 1 Esports Nasional. PBESI dan Garudaku juga akan mengatur semua bentuk kompetisi, serta format, lini masa dan peserta liga.
Sistem Liga Esports Nasional mempunyai format hirarki dengan promosi dan degradasi. Tim yang sukses di liga dapat naik lebih tinggi dalam piramida, sementara yang berada di posisi terbawah dapat degradasi lebih rendah lagi.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Turnamen YGEC Kembali Digelar, Mabar Berhadiah Motor Yamaha

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!