Hasil MPL ID S9: Aura Fire vs RRQ Hoshi, Raja Hentikan Amukan Naga

by Agustinus Dapot
Hasil MPL ID S9: Aura Fire vs RRQ Hoshi,

Aura Fire berhadapan dengan RRQ Hoshi pada lanjutan MPL ID Season 9 Week 4, Sabtu (12/3). Tim Raja dari segala raja baru saja mengalami kekalahan di el clasico dri Evos Legends, berhasil kembali ke performa terbaiknya. Terlebih Aura Fire musim ini juga melesat dan sempat bertengger di puncak klasemen. Namun, RRQ Hoshi berhasil menjaga keunggulan rekor pertemuan atas Aura. Tim sang raja membekap naga merah dengan skor 2-0 di match kali ini.

Aura Fire vs RRQ Hoshi
Aura Fire: Fluffy (Esmeralda), Kabuki (Yu Zhong), Facehugger (Pharsa), God1va (Khufra) dan High (Karina).
RRQ Hoshi: Clay (Yve), Albert (Hayabusa), R7 (Paquito), Violence (Mathilda) dan Skylar (Popol Kupa).

Game 1
Lemon tidak diturunkan, trio senior Albert, Clay dan R7 menjadi sasis menopang Skylar dan Violance. Di toplane, Kabuki berhasil dapatkan first blood atas Skylar. Namun RRQ berhasil membalas saat Albert dapat double kill.
RRQ Hoshi bermain lebih rapi dan disipilin, dalam laning maupun team fight. Posisi dan rotasi R7 dengan Paquito ditambah growth dari Albert membawa RRQ di atas angin. Setelah serangan di menit 10, RRQ Hoshi berhasil menghancurkan base musuh di menit 13. 

Game 2
RRQ Hoshi  Clay dengan Yve, Albert dengan Hayabusa, R7 dengan Dyroth, Violance dengan Ruby dan Skylar dengan Beatrix.
Aura Fire mencoba meta kejutan. High pick Uranuz untuk jungler, Fluffy dengan Esmeralda, Kabuki dengan Chou, Facehugger dengan Lylia dan Godiva dengan Edith.

Aura Fire merebut turtle dan menumbangkan R7 sebagai first blood di menit ke-2,unggul di early game. Namun,  RRQ Hoshi membalikkan keadaan saat menang besar di satu war. Clay bersama Yve mampu mengacak-acak Aura Fire dengan Real World Manipulation. Raihan double kill Clay dan Skylar di menit ke-11 sukses membawa RRQ Hoshi masuk ke base utama dan membungkus game kedua. Skor 2-0 untuk RRQ Hoshi.

Di matchdy kedua ini ada pertandingan Bigetron vs Geek Fam dilanjutkan Alter Ego vs Evos Legends. Pertandingan MPL ID S9 dapat disaksikan langsung di kanal Youtube MPL Indonesia.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!