Garudaku Luncurkan Theme Song Liga Esports Nasional 2023 "Kitalah Ksatria"

Kolaborasi Dimas Senopati dan Eka Gustiwana

Setelah berkeliling ke empat kota yakni Palembang, Pontianak, Surabaya dan Makassar, Liga Esports Nasional 2023 segera memasuki fase Playoff dan Grand Final di Jakarta. Puncak turnamen yang diselenggarakan Garudaku di bawah naungan PB ESI akan berlangsung 1-3 Desember 2023 di Mahaka Square, Kelapa Gading.

Menyambut dan menggelorakan semangat tim, ofisial dan esports enthusiat jelang putaran playoff, Garudaku merilis theme song atau lagu resmi Liga Esports Nasional. "Kitalah Ksatria" hasil kolaborasi Dimas Senopati dan Eka Gustiwana. 

Lagu yang masih berupa audio (bukan videoclip) ini sudah tersedia di platform Spotify dan juga Youtube.

Hadirnya "Kitalah Ksatria" sebagai theme song tentu menjadi penanda tingginya animo dan besarnya potensi industri kreatif di Tanah Air. Ini bisa dikatakan juga menjadi bukti dan komitmen Garudaku untuk penyelenggaraan Liga Esports Nasional di iterasi perdana. Harus diakui, penyelenggaraan turnamen telah mencapai atau bahkan lebih baik dari benchmark turnamen esports.

Perilisan lagu Kitalah Ksatria sebagai theme song juga bukan semata menjadi "gimmick" atau pemanis. Lagu yang berdurasi kurang lebih 3 menit mengalirkan lirik sederhana namun penuh makna dan mengena bagi skena MLBB di Indonesia. Lagu ini bakal terus menemani para penonton Liga Esports dan menjadi bagian dari kemenangan tim-tim yang berlaga di stage playoff. 

BACA JUGA: Mantan Pemain Pro TNC Bao Minta Maaf Atas Kasus Penipuan Uang

Laga Playoff Liga Esports Nasional 2023 akan mempertemukan 6 tim terbaik yang berhasil melewati putaran liga. Onic Miracle, Padjajaran Esports, Borneo FC, Gryffin, Pendekar Esports dan Suber 24 akan berlaga dalam bracket yang ditentukan dari hasil akhir klasemen. 

403976495 278703407996580 8152347562550994075 n.heic 696x870.jpg 257b5

So, buat kalian yang ingin menjadi saksi turnamen Liga Esports Nasional edisi pertama 2023, kalian bisa ikut seru-seruan bareng di venue Mahaka Square pada 1-3 Desember ini. Tak perlu ragu dan khwatir, karena Free Entry alias Gratis. Buat kalian yang tidak sempat, cukup pantengin playoff Liga Esports Nasional di channel youtube ofisial Garudaku.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Liga Esports Nasional Pelajar 2023 - Kuliah Gratis Jalur Land of Dawn

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!