Gaming House Paling Layak Menurut Emperor Jonathan Liandi

by Rio Ginanjar
Gaming House Paling Layak Menurut Emperor Jonathan Liandi

Jonathan Liandi atau Emperor baru-baru ini memberikan komentarnya terhadap tim Esports yang memiliki Gaming House. Dilansir dari konten Empetour, Jo Emperor Gaming House yang paling bagus dan layak untuk ditempati oleh para Pro Player.

Gaming House adalah fasilitas wajib yang mesti dimiliki oleh setiap tim. Selain hal tersebut adalah salah satu syarat dari Moonton. Gaming House juga akan memberikan kenyamanan untuk setiap pro Player saat latihan atau diskusi internal terkait strategi dan lain-lain.

GH paling layak menurut Emperor 

 Dalam sesi lve streaming Emperor memberikan pandangannya ketika Jo mengunjungi GH RRQ. Saat ia pertama kali masuk, Jo melihat trofi yang didapatkan oleh tim raja dari segala raja. Jo pun mencoba untuk mengangkat trofi tersebut dan ternyata beratnya di luar dugaannya. Setelah selesai berkunjung Jo pun angkat bicara.

“Kalau misalkan dari sisi player, RRQ sih. Kenapa RRQ, karena di sana mereka cuma tim Mobile Legends aja. That’s why menurut gua itu circlenya, ekosistemnya, untuk bisa membangun fokus untuk bisa sejalan itu paling bagus,” kata Emperor.

emeptour gaming house RRQ 9cc12

Saat ditanya tentang GH di GPX, Jo mengatakan bahwa Gaming House milik Donkey dkk tersebut kurang efisien. Dikarenakan tim laki-laki dan tim ladies berada dalam atap yang sama. Selain itu Emperor juga mengatakan terlalu suka dengan konsep GH tim ONIC Esports.

“Gua itu enggak suka GH kita dicampur sama kantor. Kalau ONIC di situ juga jadi kantor, kan. Gua enggak suka, menurut gua RRQ sih paling oke. EVOS juga meskipun udah buat ITF, tapi mereka kan tetep di apartemen, itu gua enggak suka,” ujar Emperor.

BACA JUGA: Mengintip Gaming House Geng Kapak (GPX) Bareng Yurino Donkey

ITF yang dimaksud oleh Jonathan Liandi adalah Integrated Training Facility. Fungsinya adalah sebagai tempat dan fasilitas bagi seluruh pemain profesional EVOS Esports untuk menjalankan tugas mereka, seperti mengikuti scrim, berlatih, dan juga membahas segala macam yang berhubungan dengan perkembangan tim, sedangkan gaming house sudah dibangun akan dijadikan sebagai tempat pemain beristirahat.

gaming house ONIC c2738

Dengan perkembangan scene Esport yang semakin pesat dari waktu ke waktu, sudah tentu fasilitas yang dibutuhkan untuk para Player juga akan semakin bertambah. Poin pentingnya adalah dengan mendapatkan fasiltas mewah diharapkan para player juga bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

EVOS Esports Siapkan Fasilitas Latihan Baru, Ini Penampakannya!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!