EVOS REKT Sudah Menduga Kekalahan RRQ Hoshi atas RSG PH di MSC 2022

by Felixerra
EVOS REKT soal-Kekalahan RRQ Hoshi

Kekalahan telak RRQ Hoshi oleh RSG PH di panggung Grand Final MSC 2022 tidak disangka-sangka oleh hampir semua orang. Bagaimana tidak? RRQ Hoshi yang dijuluki "Raja dari Segala Raja" sebelumnya berhasil merakit perjalanannya dengan sangat baik.

Sejak babak Group Stage, RRQ Hoshi tidak pernah terkalahkan sekalipun. Bahkan, mereka berhasil masuk ke babak Grand Final via jalur Final Upper Bracket, tanpa harus merasakan neraka lower bracket. Kendati demikian, veteran yang pernah berkali-kali membawa EVOS menjadi juara MPL termasuk gelar juara M-1, REKT  sudah menduga bahwa RRQ Hoshi akan kalah oleh RSG PH di Grand Final MSC 2022.

RRQ Hoshi Alami Kekalahan oleh RSG PH di MSC 2022, Sudah Diduga oleh REKT

Veteran EVOS Legends REKT mengatakan bahwa prediksinya terkait kekalahan RRQ Hoshi atas RSG PH via wawancara dengan Jonathan Liandi (Emperor) di YouTube. Kepada Jonathan, pria bernama asli Gustian Hidayat itu menceritakan bahwa RSG PH adalah salah satu tim yang menjadi lawan sparingnya di scrim.

"Sebenarnya saya juga sudah tahu (akan begini jadinya). Dari scrim kan saya juga lawan RSG, lawan tim Filipina. Kalau tim Indonesia jaranglah, mungkin Aura, Alter Ego doang," tutur REKT.

RSG PH merupakan salah satu tim terkuat yang ada di MPL PH musim ini. Semenjak Blacklist International kehilangan taringnya karena vakumnya 2 punggawa andalannya (V33-Wise), RSG PH bisa dikatakan tim yang tak terkalahkan di Filipina. Hanya ada satu tim yang mempunyai kekuatan sedikit di bawah RSG PH, yakni Omega Esports (yang para anggotanya pernah menjadi pemenang di MSC 2021).

BACA JUGA: EVOS REKT Syaratkan 3 Faktor Untuk Tampil di MPL ID S 10

Ternyata, EVOS Legends seringkali melakukan scrim bersama dengan para anggota RSG PH. Berangkat dari pengalaman itu, REKT memberikan deduksinya.

"Kalau RRQ, saya juga kaget. Gua kira RRQ sudah bisa nyaingin RSG. Ternyata sejauh ini. Akan tetapi, sayadan anak-anak EVOS memang udah menduga ini sih. RSG memang kuat banget," kata Rekt.

Meskipun sudah menduga kekalahan RRQ Hoshi, REKT tetap kaget atas kekalahan itu, mengingat RRQ Hoshi bak kalah tanpa memberikan perlawanan berarti via skor 4-0 tanpa balas.

11383 evos rekt mpl indonesia a009f 9504d

Kendati selalu unggul sejak fase early game, memasuki babak late game, RRQ Hoshi selalu terkena snowball sehingga membuat game harus diambil alih oleh RSG PH.

Di sisi RSG PH sendiri, sudah menganggap bahwa RRQ Hoshi sudah mengalami peningkatan signifikan. Tentu, bila latihan terus dijalankan, tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti RRQ Hoshi dapat membungkam RSG PH dan tim PH lain yang jauh lebih kuat. Kalau menurutmu bagaimana, sobat Ligagamers? Apakah kamu yakin bahwa RRQ Hoshi (atau tim kuat Indonesia lain) dapat membungkam tim Filipina pada turnamen internasional musim depan?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Lokasi M-4 World Championship Dibocorkan! Ternyata di Indonesia?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!