EVOS Cuci Gudang Lepas 9 Pemain MLBB, Branz Ikut Trial?

by Agustinus Dapot

EVOS Esports tengah melakukan pembenahan untuk skuad setiap divisinya. Demi penyegaran dan regenerasi, tim Macan Putih jelas menargetkan raihan lebih baik di musi depan. Selain PUBGM dan Free Fire, divisi Mobile Legends Bang-Bang menjadi satu yang menarik perhatian para Evos Fams, sebutan bagi fans EVOS. 

Hal ini selaras dengan apa yang disampaikan Aldean Tegar VP EVOS Esports. Pria yang populer disapa Evos Luch mengungkap bahwa akan banyak farewell di tubuh tim. Benar saja, sejak minggu lalu, Evos pun mengumumkan perpisahan dengan sejumlah pemain. 

evos dean 34d6f

Tak tanggung-tanggung, di jeda musim ini Macan Putih resmi melepas 9 punggawanya, empat di antaranya eks EVOS Legends. Sistem seleksi, persaingan sehat dan rotasi memaksa beberapa pemain menunggu kesempatan bermain. Sementara punggawa yang turun dituntut konsisten karena belum tentu akan dipertahankan.

BACA JUGA: GPX Donkey Ingin Beli EVOS Wannn, Begini Tanggapan Aldean Tegar

Pekan lalu EVOS resmi melepas Rexxy, Zoeybit, Rich, dan Irish. Keempatnya memang sudah tak ada di roster sejak musim lalu. Sementara coach G sebagai pelatih Icon dikabarkan akan berlabuh ke GPX (Geng Kapak).

Fase farewell kedua di divisi MLBB Evos diumumkan lewat Instagram pada Ahad (17/7).

Berita pelepasan Chakim, Darkness, Panser, Ravicy, dan Wyvorz memang sedikit mengejutkan. Kelimanya pernah berkiprah untuk EVOS Legends pada musim yang berbeda-beda. Meski begitu, EVOS Dean mengungkapkan meski telah farewell, sejumlah pemain akan tetap menjadi bagian EVOS sebagai talent.

Rumor Branz

Seiring langkah EVOS melakukan pembenahan divisi MLBB, para Evos Fams pun menantikan kandidat pemain baru atau yang akan direkrut. Satu nama yang kembali hangat adalah Jabran "Branz" Bagus Wiloko.
Yup, marksman andalan eks Bigetron Alpha dikabarkan sudah menjalani trial.  Hal ini diungkap instagram info_scrimm yang mengunggah Branz menjalani trial meski hasilnya belum diketahui. Selain Branz, beberapa pemain EVos seperti Tazz DD, Bajan, dan Pendragon juga mengikuti trial di EVOS Legends.

Rumor soal Branz ke EVOS Esports sejatinya sudah berhembus sejak MPL ID Season 9 lalu. Melihat perkembangan terkini di kubu Evos, akankah EVOS Branz is real? Well, menarik dinanti nama-nama baru yang akan bergabung ke Evos. Sementara coach Zeys menyatakan kalau roster EVOS Legends akan diumumkan pada 1 Agustus 2022 mendatang. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tanggapan EVOS Zeys Jika Global Ban Diterapkan di MPL ID Season 10

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!