EVOS AntiMage di EMPETALK: Akui Terkhianati, Bakal Hibernasi di MPL ID Season 10?

by Felixerra

AntiMage, salah satu bagian dari 5 kage yang ada di era keeamasan ONIC Esports nampaknya akan memasuki mode hibernasi. Santer dirumorkan bahwa anak muda bernama asli Maxhill Leonardo ini tidak akan dimainkan di roster EVOS Legends edisi MPL ID Season 10. AntiMage sudah mengiyakan hal tersebut di podcast Empetalk (yang di-host oleh mantan pemain EVOS Esports, Emperor).

Bila ini benar terjadi, tentu saja hal ini hal ini akan terdengar cukup mengecewakan bagi para EVOS Fams dan pastinya AntiMage sendiri, mengingat AntiMage sudah menggagas kiprah yang cukup panjang di tim Macan Putih itu.

Salah satu pencapaian hebat yang diraih oleh AntiMage selama bermain di EVOS Legends adalah di era MPL ID Season 7, di mana ia dan trio yang tersisa dari EVOS World (Wannn, REKT, dan Luminaire) berhasil memboyong trofi MPL ID dan mengantongi tiket menuju ke MSC 2020.

evos antimage 2 6f112

Dalam wawancara di Podcast Empetalk, Jonathan "Emperor" Liandi,  AntiMage. menyatakan bahwa dirinya tentu masih mempunyai niatan untuk bermain di musim selanjutnya. Hal ini menyiratkan bahwa AntiMage nampaknya tidak akan bermain di roster utama tim EVOS Legends pada MPL ID Season 10.  AntiMage menyatakan bahwa dirinya merasa tersakiti dan terkhianati.

"Banyak yang masih mau gua main, cuma ya gua kan udah bilang dari awal sebenernya gua masih mau banget main. Cuma kalau gua ngerasa disakitin atau dikhianatin, gua enggak ngomong siapa ya, cuma kalau lu main udah bawa hati ya susah," tutur Antimage.

BACA JUGA: EVOS Cuci Gudang Lepas 9 Pemain MLBB, Branz Ikut Trial?

Sayangnya, sang EXP Laner tim Macan Putih itu tidak menyebutkan lebih lanjut terkait isu itu. Hanya waktu yang dapat membuktikan eksistensi AntiMage di MPL ID Season 10 nanti.

Selain menyiratkan perihal absen dirinya dari MPL ID Season 10, AntiMage pun menegaskan bahwa EVOS Legends pun akan membawa roamer baru di roster EVOS Legends MPL ID Season 10.

Menurut AntiMage, posisi roamer nampaknya tidak akan ditempati oleh Gustian "REKT" Putra lagi seperti pada musim lalu.

"Kalau prediksi gue sih, roam kayanya Dreams sama ada pemain baru," kata Antimage.

evos dreams 3029e

Nama Dreams yang disebutkan oleh AntiMage sebenarnya sudah tergabung di EVOS Legends semenjak musim lalu. Dreams adalah mantan punggawa di Bigetron Alpha tetapi posisinya tergantikan oleh Kyy yang dinilai lebih kuat, dibandingkan Dreams.

Selain itu, ada pemain baru yang disebutkan oleh AntiMage. Sayangnya, belum disebutkan siapa nama dari pemain tersebut. Masih menjadi misteri yang belum terungkap sampai dengan detik ini.

Bisa saja ini merupakan pemain Filipina yang dirumorkan akan masuk ke EVOS sebelum-sebelumnya. Tidak ada yang tahu pasti, sampai roster resmi EVOS Legends diumumkan.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Coach Zeys Ungkap Perbedaan Pemain MLBB Indonesia dengan Filipina

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!