Debut Manis RRQ Akira Sabet Gelar Juara MPL Brazil Season 2

RRQ Akira Sabet Gelar Juara MPL Brazil Season 2

Berkah Idul Fitri kembali mengalir ke markas RRQ (Rex Regum Qeon) pekan ini. Setelah RRQ Hoshi memastikan gelar MPL ID S9, trofi juara datang dari tim "Raja dari segala raja" dari benua lain. Adalah RRQ Akira yang sukses menyabet gelar MPL Brazil Season 2 usai mengalahkan DreamMax Esports dengan skor 4-0 di partai final, Minggu (1/5).

RRQ Akira merupakan tim yang dibangun dengan mengakuisisi roster VK untuk tampil MPL Brazil Season 2. Mereka langsung membalas kepercayaan yang diberikan dengan tampil apik di reguler season, finish di urutan kedua dan maju ke babak playoff, 28 april -1 Mei 2022. 

Berlaga di upper bracket, RRQ Akira melaju mulus dengan menyisihkan Imperial lalu DreamMax hingga menempatkan kaki di grand final. Laga rematch pun terjadi setelah DreamMax berhasil menyisihkan OHM di lower bracket. Seakan tanpa beban, RRQ Akira kembali tampil dominan. Jika di upper bracket mereka menang 3-0, di grand final RRA Akira memastikan gelar juara dengan kemenangan 4-0. Ini menjadi catatan istimewa tersendiri karena mereka tidak menelan satu kekalahan pun pada babak playoff! 

BACA JUGA: RRQ Fiel Ungkap Alasan Lemon Tidak Main di Playoff MPL ID S9

Gelar MPL Brazil menambah portfolio dan trofi di lemari RRQ. Pencapaian mereka di musim ini 11-12 dengan Resurgence (RSG) yang juga berhasil menyabet gelar juara MPL di dua region yang berbeda. RSG berhasil meraih gelar juara MPL SG dan MPL PH.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Fiel Ungkap Alasan Lemon Tidak Main di Playoff MPL ID S9

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!