Cukur Blacklist 4-1, Execration Juara Mobile Legends MSC 2021!

Execration Juara Mobile Legends MSC 2021

Execration raih  gelar juara MSC 2021 setelah mengalahkan Blacklist International.

Execration sukses meraih gelar juara MSC Mobile Legends 2021. Execration menjadi kampiun setelah berduel dengan tim sesama Filipina, Blacklist International, di partai final yang dihelat Minggu (13/6). Kemenangan ini terasa istimewa karena Execration berhasil membayar lunas kekalahan mereka di Grand Final MPL PH Season 7.

Tim Filipina kembali menunjukkan mental mereka di turnamen. Meski Bren Esports, jawara Mobile Legends World Championship M2, tidak turut di ajang MSC 2021, dua wakil Blacklist International dan Execration berhasil melaju ke babak grand final MSC 2021 usai menyisihkan lawan masing-masing. Kedua tim ini jugalah yang memupuskan kiprah Indopride: Evos Legends dan Bigetron Alpha.

BACA JUGA : Build Item dan Gameplay Angela, Hero Support yang OP di Mobile Legends!

Laga final antara Execration vs Blacklist International berlangsung sengit. Blacklist sedikit lebih diunggulkan mengingat catatan sempurna tanpa pernah kalah sekalipun higga ke final.

Harus diakui bahwa endurance dan durability roster Execration layak diacungi jempol. Pasalnya, untuk mencapai final, mereka terlebih dulu menjalani laga empat game melawan Evos Legends. Setelah break kurang lebih satu jam, mereka sudah siap beraga di partai puncak.

Blacklist International menurunkan Meta andalannya berhasil leading dan mengamankan game 1. Meski kalah di game pertama, Execration berhasil menemukan counter dan bangkit di game berikutnya. Stamina, mental dan kerja keras mereka berbuah sepadan. Tak tanggung-tanggung, Execration langsung melibas tiga game berikutnya hingga mengamankan kemenangan dengan skor akhir 4-1!

Mobile Legends MSC 2021 Execration vs EVOS Legends 8eb18

Performa dan strategi kedua tim sebenarnya berimbang. Para fans MLBB bisa menyaksikan bagaimana Execration selalu punya cara untuk comeback dan membalikkan keadaan di late game meski tertinggal di early sampai mid game. Bermain disiplin di lane, kesabaran menunggu timing yang tepat dan menguntungkan menjadi resep sukses Execration. Performa duet Kelra dan Kielvj tampil konsisten merebut moment kemenangan. Teristimewa Kelra yang kemudian terpilih sebagai MVP. Gold laner 16 tahun itu terbilang sukses memaksimalkan semua hero yang dipakai mulai dari Harith, Esmeralda, Claude, Alice, Lunox, Chang’e, atau Pharsa.

Selamat untuk Execration sebagai juara SC 2021 Mobile Legends dan tetap semangat untuk dua tim Indonesia yaitu Bigetron Alpha dan Evos Legends untuk berkiprah di turnamen berikutnya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

META Push Turret yang Viral dan Populer di MPL PH

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!