3 Tim non-MPL Ini Jadi Kuda Hitam di Kejuaraan Dunia Mobile Legends M3

3 Tim non-MPL di Kejuaraan Dunia Mobile Legends M3

Kejuaraan Dunia Mobile Legends M3 dimulai hari ini, 6 Desember. 16 tim MLBB terbaik dari 6 regional akan bertarung di babak group. Region Asia Tengga (SEA) masih dianggap sebagai yang teratas. Wakil MPL PH (Filipina) Blacklist International dan dua wakil MPL ID (Indonesia) ONIC Esports, dan RRQ Hoshi difavoritkan sebagai unggulan teratas.

Berbeda dari dua edisi kejuaraan dunia MLBB sebelumnya, M3 diikuti lebih banyak tim dan region. Tak heran jika M3 menjadi debut, bahkan beberapa tim merupakan non-MPL, liga profesional MLBB. Ada tiga tim berstatus tim non-MPL akan tampil di M3. Alih-alih dipandang remeh, kekuatan tim-tim ini justru membuat publik penasaran dengan kekuatan mereka. Akankah mereka menjelma menjadi tim kuda hitam, bertarung melawan para raksasa MLBB dari Filipina dan Indonesia.

BACA JUGA: Manajer Blacklist International: Kami Ingin Balas ONIC Esports di M3

Berikut tiga tim non-MPL terbaik yang berlaga di M3 World Championship.

3 tim non-MPL yang menjadi kuda hitam di Kejuaraan Dunia M3

1. BTK (Blood Thirsty King)
Nama tim BTK memang terdengar jauh karena mereka bersaing di regional Amerika Utara (NA). Tapi, salah satu pentolannya, MobaZane sudah terkenal sebagai pemain sekaligus streamer MLBB terkenal dunia. Mobazane akan memimpin skuad BloodThirstyKing di Kejuaraan Dunia M3. Hal ini sudah dibuktikannya BTK telah dominan di kancah MLBB Amerika Utara, memenangkan setiap turnamen komunitas di sana, dan lolos dari Kualifikasi M3 Amerika Utara.

MLBB M3WorldChampionship BloodThirstyKing ad459

Selain MobaZane, tim ini juga diisi dengan nama-nama familiar di region NA seperti Carti dan Zia. Tidak ada keraguan bahwa BloodThirstyKing akan membuat penggemar MLBB Amerika Utara bangga di babak penyisihan grup.

2. Navi
Navi juga diisi oleh para pemain veteran MLBB yang sudah berpengalaman bermain di kejuaraan dunia. SAWO adalah roamer efisien yang membuka banyak peluang di Land of Dawn.

Lil, Defender, dan Sunset Lover juga merupakan wajah-wajah yang familiar dalam adegan tersebut, membuat Navi menjadi tim yang berpengalaman untuk mengikuti turnamen tersebut. Ditambah lagi, bermain untuk organisasi esports yang terkenal di dunia pasti akan membantu mereka secara mental melawan beberapa pesaing terberat.

3. Malvinas Gaming
Malvinas Gaming membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan slot Kejuaraan Dunia M3 setelah memenangkan Kejuaraan Latam 2021 melawan tim-tim terbaik di wilayah Amerika Latin.

MLBB M3WorldChampionship MalvinasGaming b9a1c

Jangan salah, skuad yang berbasis di Peru ini hadir untuk memberikan segalanya dengan gaya bermain dan disiplin yang luar biasa. Di Grup A mereka akan berhadapan dengan Red Canids.

Para fans MLBB dapat menonton Kejuaraan Dunia M3 di halaman Facebook dan saluran YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Xin Waspadai Pemain Ini Usai Scrim vs BTK

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!