Leaker Tak Sengaja Temukan Petunjuk Champion Baru League of Legends


League of Legends baru saja mengalami datamine emote baru, yang mungkin mengungkap juara berikutnya yang akan dirilis setelah Smolder ke dalam MOBA.

Juara berikutnya yang akan diperkenalkan di League of Legends baru saja terungkap identitasnya di PBE berkat emote baru. Emote tersebut menampilkan juara sedang mencatat sesuatu, dengan tampilan yang tidak dimiliki oleh karakter lain di League of Legends saat ini.

Hal ini membuat para pemain League menduga bahwa ini bukan sekadar skin untuk juara yang sudah ada, melainkan juara yang benar-benar berbeda dari yang lain. Karakter ini mengenakan tudung berbulu dengan kacamata, yang mungkin menunjukkan bahwa dia adalah seorang peneliti, sesuai dengan roadmap juara terbaru dari Riot tentang seorang solo laner dari Freljord.

Roadmap tersebut juga menyatakan bahwa juara ini adalah seorang Vastayan, yang berarti mereka adalah bagian antropomorfik seperti juara Xayah, Sett, dan Ahri. Meskipun kita belum memiliki nama untuk juara ini, ini adalah tampilan pertama yang kita dapatkan dari juara baru ini, yang membuat para pemain bersemangat.

Menurut akun Twitter LoL Spideraxe, dua kosmetik baru ini berjudul Hooded Figure dan Helstrek. Spideraxe mengklaim bahwa keduanya adalah bagian dari mini-event yang akan datang ke LoL yang disebut "The Spirit of Hearth Home". Ini sekali lagi sejalan dengan pengetahuan bahwa juara baru ini berasal dari Frejlord.

Roadmap juara dari Riot juga menunjukkan bahwa karakter ini mampu "melihat apa yang orang lain pikir tidak ada", dan "hasratnya membawanya untuk bepergian, menemukan, dan menyelidiki di seluruh rumahnya." Ini bisa menjelaskan mengapa dia berpakaian dalam pakaian perjalanan, dan mengapa kacamatanya sangat menonjol dalam ikon summoner.

Smolder dirilis pada 31 Januari 2024, yang berarti sudah sekitar 4 bulan sejak kita melihat juara baru, ini merupakan waktu yang sempurna bagi Riot untuk mengungkap lebih banyak informasi tentang solo laner Frejlordian yang dingin dari League of Legends.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Inilah 5 TOP LANER TERBAIK League of Legends PATCH 14.7

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!