Inilah 5 TOP LANER TERBAIK League of  Legends PATCH 14.7

by Visahat

Cari tahu champion terbaik untuk menaiki tangga peringkat di patch ini dengan list champion TOP Laner teratas LoL. 

Top Lane atau jalur atas di League of Legends telah diperkuat dalam dua tahun terakhir. Setelah dianggap sebagai pulau selama beberapa musim, jalur teratas menjadi semakin penting dan perubahan peta baru membuatnya semakin sulit untuk menghukum para solo laner ini.

Buat pemain lama mungkin daftar ini tidak terlalu mengejutkan, namun tak ada salahnay untuk lebih yakin dan memastikan seiring update patch terbaru. Nah, buat kamu yang relatif baru bermin LOL, daftar ini bsia jadi pegangan awal saat pick champion/hero untuk bermain di jalur one on one, solo di Top Lane.

Berikut ini 5 Champion terbaik dari daftar tingkat jalur teratas Patch 14.7. 

5. REK'SAI – OPSI BARU MENGEJUTKAN!
Rek'Sai menerima beberapa perubahan yang membuatnya tidak hanya kuat di hutan tetapi juga sebagai top laner. Champion void memiliki potensi duel yang luar biasa melawan sebagian besar champion jarak dekat dan dia mampu mengalahkan sebagian besar dari mereka berkat dukungan bawaan pada perlengkapannya. Selain itu, perubahan ini memungkinkannya membangun tank sambil mempertahankan hasil kerusakannya yang seperti memar. Dia menerima beberapa nerf di Patch 14.7 tetapi dia tampaknya masih bertahan kuat untuk saat ini.

RekSai 0 c7a93

4. JAX – META COUNTERPICK
Setiap kali juara jarak dekat jalur teratas menjadi meta, Jax muncul sebagai counter yang logis. Ia mampu memenangkan sebagian besar pertarungan berkat Counterstrike (E) miliknya, dan selama kalian bisa menemukan trade yang tepat pada fase laning, ia bisa menjadi masalah besar bagi tim musuh nantinya. Splitpushing bekerja dengan baik dalam antrian solo dan Jax adalah salah satu yang terbaik dalam melakukan itu. Bersiaplah untuk memainkannya karena dia akan menjadi pilihan yang berguna dalam beberapa minggu mendatang.

lol jax ed6b6

3. DARIUS – DOMINASI AWAL GAME
Pilihan datang dan pergi tetapi Darius masih menjadi salah satu juara jalur teratas paling populer. Mengapa? Anda mungkin bertanya. Jawabannya adalah pemain Darius yang kuat dapat memenangkan hampir semua pertarungan dan dia dapat dengan mudah mendominasi pertarungan tim di tengah permainan jika dia melakukan reset.

Salah satu pilihan terbaik untuk bermain melawan tank, dia juga bekerja dengan baik melawan sebagian besar pemain jagoan. Dan mengingat tidak banyak pilihan meta dengan mobilitas tinggi di peran lain, lebih mudah bagi Darius untuk menyerang dan menebas lawan dengan kapaknya.

 lol darius 8bde5

2. FIORA – RATU MASIH BERTAHAN
Bagi saya, Fiora adalah Lee Sin versi top lane. Yang saya maksud adalah championnya sendiri tidak super OP, namun pemain Fiora yang hebat bisa menjadi mimpi terburuk musuh.

Memainkan Fiora membutuhkan skill mekanik yang mumpuni hingga bisa menemukan margin terkecil untuk dimanfaatkan. Belum lagi dia jauh lebih mobile daripada kebanyakan laner top, memberinya potensi permainan yang jauh lebih tinggi. Kurva pembelajarannya mungkin curam, tetapi pasti akan menuai manfaat setelah dikuasai.

Fiora LoL Wild Rift 4b7f8

1. CAMILLE – SANG COVEN COMMANDER KEMBALI!
Berbicara tentang ratu dan juara carry yang hebat, kami dengan senang hati menyambut kembali Camille sebagai pilihan prioritas utama. Penggemarnya dari patch ini telah mendorongnya kembali ke posisi teratas, menjadikannya pilihan No. 1 yang harus Anda prioritaskan minggu depan. Caamille memiliki potensi duel yang besar dan berkembang dengan baik di kemudian hari. Dengan ADC front-to-back di meta, dia adalah salah satu champion yang ideal untuk melompat ke lini belakang untuk memimpin dan membuka pertempuran!

Camille 0 ca56f

Nah, itulah 5 Top Laner terbaik LOL di patch 14.7. Semoga rekomendasi ini dapat bermanfat dan bisa kalian coba. Tentu saja, soal menang kalah di lane kembali pada skill masing-masing. Kalian harus siap dituntut untuk tidak kalah di lane ini.

​Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Riot Umumkan Agenda LEAGUE OF LEGENDS SEASON 2024: Arcane, LoL Esports dll

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!