KitKat Kembali Jadi Sponsor League of Legends Eropa (LEC) 2021

Kitkat jaadi sponsor turnamen League of Legends Eropa

KitKat, salah satu produk snack favorit, resmi menjadi sponsor League of Legends European Championship (LEC) untuk musim 2021. Kesepakatan kerjasama ini dijembatani agen bisnis olahraga SPORTFIVE.

Menyambut kesepakatan ini, KitKat menyiapkan campaign baru dengan slogan "Bahkan juara terbesar pun perlu istirahat," (Even the biggest champ needs a break) dengan iklan-iklan bertema game baru yang ditayangkan dengan frasa tersebut. KitKat baru-baru ini juga menandatangani kesepakatan kemitraan dengan organisasi esports asal Spanyol, Vodafone Giants.

Dilansir dari Esportsobserver, Alban Dechelotte selaku head of sponsorship Riot Games & Bisnis EU Esports menyatakan, “KitKat awalnya bergabung dengan sebuah project uji coba, dengan tingkat aktivitas yang relatif rendah,” kata Alban Dechelotte dalam rilisnya, “Jadi sungguh luar biasa bahwa mereka telah mengakui nilai kemitraan kami sejauh mereka sekarang menjadi salah satu mitra esports liga utama di seluruh LEC dan liga lokal dan tim di seluruh Eropa. ”

BACA JUGA: RIOT Umumkan Format Baru League Championship Series 2021

LEC merupakan region keempat League of Legends. Turnamen Spring Season akan dimulai Jumat, 22 Januari 2021, mempertemukan tim elite Eropa sebelu menuju World. Setelah salah satu offseason paling dramatis dalam sejarah esports LoL, para pemain identik dengan tim mereka mengenakan seragam baru dan legenda regional melintasi Samudra Atlantik. 

Masuknya KitKat menambah daftar merk yang telah menjadi sponsor resmi LEC 2021. Sejauh ini Riot telah mengumumkan sejumlah kesepakatan kemitraan, termasuk perpanjangan maupun perluasan dari Warner Music, KIA, Logitech G, Beko, Red Bull, Alienware, dan Secretlab.

Ikuti terus info terbaru seputar League of Legends dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: PSG Esports Academy Awali dengan FIFA 21, Dota 2 dan LOL Menyusul 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!