Kalahkan Rival Abadi Fnatic, G2 Esports Raih Gelar LEC 2023 

G2 Esports Raih Gelar LEC 2023 

Ini melengkapi gelar juara G2 genap selusin. G2 Esports telah memenangkan kejuaraan LEC ke-12 mereka, mengklaim kemenangan di Final Musim LEC hari ini atas rival lama mereka, Fnatic. Seri ini berlanjut ke G2 dengan kemenangan 3-1, dan pada gilirannya, mereka telah mengklaim unggulan teratas dari EMEA menuju Dunia—kelima kalinya mereka memasuki turnamen sebagai tim nomor satu secara keseluruhan di LEC. .

Kemenangan G2 hari ini terasa berat sebelah, meski sempat kalah di pertengahan seri. Waktu kemenangan rata-rata G2 dalam seri ini adalah 24 menit yang sangat cepat, dan dari tiga kemenangan mereka, mereka mengklaim total 77 pembunuhan—sambil menghasilkan lebih dari satu pembunuhan per menit di masing-masing dari tiga kemenangan mereka.

Untuk G2, kombinasi topside dari BrokenBlade dan Yike sepenuhnya menguasai peta di ketiga game, dengan keduanya berperan sebagai kekuatan kolektif di garis depan sepanjang seri.

 Di sepanjang permainan hari ini, pasangan ini mengancam G2 dalam pertarungan tim, tapi di game satu, tiga, dan empat—ketika mereka memasangkan K'sante dengan Rell—mereka mampu mendatangkan malapetaka pada Fnatic, mengganggu mereka dengan serangan yang konsisten. keterlibatan dan kerusakan lanjutan. Yang paling mengesankan, Yike berakhir dengan skor 6/8/59, cukup baik untuk KDA seri sebesar 8,1 dan partisipasi pembunuhan sebesar 73,8 persen.

Dengan kemenangan kejuaraan ini, G2 akan memasuki Worlds 2023 sebagai unggulan teratas LEC. Mereka tidak harus bermain melalui tahap play-in turnamen, karena mereka telah maju langsung ke “Swiss Stage” of Worlds yang baru dibentuk. Berbeda dengan musim sebelumnya, mengklaim unggulan teratas dari wilayah Anda tidak menjamin Anda melewatkan pertandingan dengan juara wilayah besar lainnya di acara utama Dunia. Swiss Stage akan mempertemukan tim-tim dengan rekor imbang satu sama lain, yang berarti semua pertandingan putaran pertama akan diundi secara acak.

MAD Lions (tempat ketiga) dan Fnatic (runner-up) juga merebut tempat di Worlds Swiss Stage. Satu-satunya tim LEC yang akan bermain di fase awal turnamen adalah Tim BDS (tempat keempat), yang akan berhadapan dengan Golden Guardians di Seri Kualifikasi Dunia pada 9 Oktober. Pemenang dari win-or-go-home best tersebut -dari lima orang akan ditempatkan ke tempat terakhir di tahap play-in Dunia, yang dimulai pada hari berikutnya, 10 Oktober.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

2 Champion Fighter Ini Jadi Penguasa Midlane Setelah LOL Update Patch 13.17

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!