2 Champion Fighter Ini Jadi Penguasa Midlane Setelah LOL Update Patch 13.17

by Justhin YUAN

League of Legends Patch 13.17 dirilis pada tanggal 30 Agustus, dan tidak butuh waktu lama untuk melihat dua champion yang di-buff meroket dalam hal tingkat kemenangan di jalur tengah alias midlane.

Baik Tryndamere dan Akshan menerima sedikit perubahan pada statistik dasar mereka, tetapi perubahan kecil ini sebenarnya memberikan hasil yang besar. Pada saat penulisan, Tryndamere adalah juara terbaik dalam permainan dalam hal tingkat kemenangan, dengan 56,88 persen sebagi midlaner di level Platinum+, menurut U.GG. Akshan juga mengikuti jejaknya, memiliki tingkat kemenangan tertinggi kedua ketika dipilih untuk jalur tengah dengan 56,24 persen.

league of legends lol tryndamere wallpaper preview d08a9

BACA JUGA: Migrasi Akun LoL PC dari Garena ke Riot, Ikuti Event Soul Fighter!

Selain itu, hingga saat ini, baik Tryndamere maupun Akshan menjadi satu-satunya juara yang melampaui ambang batas 56 persen.

35660 Akshan League Of LegendsAkshan League Of Legends eed6a

Akshan dari League of Legends melakukan backflip sambil mengarahkan pistol.

Akshan kembali membalikkan jalannya ke puncak klasemen. Gambar melalui Riot Games
Buff memberi peningkatan besar-besaran atas statistik Patch 13.16 mereka, di mana Akshan masih dianggap sebagai mid laner yang solid, tetapi tidak sedominan sekarang. Pada update sebelumnya, ia menempati posisi ke-14 dengan winrate 51,03 persen. Tryndamere, sebaliknya, bahkan tidak masuk 50 besar.

Selain itu, damage serangan dasar Tryndamere diturunkan di Patch 13.17, namun, ia menerima buff yang besar pada jangkauan serangannya (hingga 175). Hal ini kemungkinan membuatnya bisa mengejar musuh dengan lebih mudah, terutama saat melakukan dive dan lain sebagainya. Tapi, item intinya, Stridebreaker, juga telah dimodifikasi. Sekarang ia menawarkan 75 poin kesehatan lebih banyak kepada penggunanya, yang membuat Tryndamere sedikit lebih berkelanjutan dalam pertarungan.

Namun perlu diingat kalau statistik ini dapat berubah. Pembaruannya belum lama dirilis, dan Tryndamere dan Akshan memiliki tingkat pengambilan yang layak (masing-masing 0,8 dan 3,1 persen). Namun, jika Anda ingin lebih unggul, Anda dapat dengan mudah mencoba mengubah keduanya menjadi beberapa kemenangan dalam antrian solo.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Waduh, Jumlah Penonton League of Legends Eropa Merosot Drastis. Apa Sebab?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!