Hans Sama Resmi Gabung ke Team Liquid

Hans Sama Resmi Gabung ke Team Liquid

Puzzle roster League of Legends Team Liquid mulai terungkap. Organisasi NA  telah mengumumkan Steven "Hans Sama" Liv sebagai anggota terbaru. Eks pemain Rogue A akan bergabung dengan Team Liquid untuk LCS Spring Split 2022. Salah satu ADC terbaik di Eropa itu siap menjajal scene  Amerika Serikat.

Pro player asal Perancis berusia 22 tahun telah menjadi salah satu marksman terbaik di Barat sejak melakukan debut LEC pada tahun 2016 bersama Misfits Gaming. Permainannya sebagai AD Carry berkembang pesat saat bergabung dengan Rogue dan membawa organisasi masuk 3 besar di Eropa.

“Saya telah bersama Rogue selama dua tahun terakhir, [dan] ini adalah waktu yang luar biasa bersama,” kata Hans Sama di media sosial. “Saya berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya.”

lol worlds 2021 hans sama 9bdc7

Musim panas lalu, Hans Sama berhasil menunjukkan penampilan ciamik dan mengukir catatan KDA tertinggi keempat di LEC, demikian statistik menurut Elixir Oracle. Sekarang, dia akan berusaha membuktikan level permainan terbaiknya di wilayah yang sama sekali berbeda.  

BACA JUGA: Faker Perpanjang Kontrak di T1 Untuk LCK 2022

Hans akan bergabung dengan daftar Liquid yang memiliki beberapa pemain terbaik di LCS, termasuk pemain support MVP CoreJJ dan  Bwipo. Mantan jungler Fnatic itu akan bertukar role dan kembali mengisi posisi top/ baron lane .

Tahun lalu, Liquid mencoba menjalankan jajaran baru yang eksplosif dengan merekrut bintang top Eropa Alphari sebagai pusatnya. Tetapi tim menghadapi beberapa masalah di belakang layar yang justru memicu pergolakan dan rotasi susunan pemain dan staf pelatih. Alih-alih mencapai target, Liquid gagal mencapai bentuk permainan terbaiknya dan gagal meraih gelar kejuaraan LCS apa pun pada tahun 2021.

Setelah Bwipo dan Hans, penggemar LCS dan fans :Liquid kini menunggu puzzle terakhir. Rumor yang beredar menyebut nama  mantan mid laner TSM Bjergsen masuk dalam radar, sebagaimana  dilaporkan oleh Jacob Wolf dan Pablo Suárez dari Dot Esports. Jika langkah ini dikonfirmasi, veteran berusia 25 tahun itu akan meninggalkan legacynya yang telah menyatu dengan TSM.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

10 Champions League of Legends Yang Muncul di Seri Animasi Arcane

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!