Fnatic Umumkan Line-up League of Legends 2022

Razork, Wunder, dan Humanoid sebagai tambahan baru
Fnatic Umumkan Line-up League of Legends 2022

Setelah akhir yang sulit dari roller coaster setahun, Fnatic akhirnya meluncurkan daftar League of Legends 2022 melalui salah satu pengumuman paling anti-klimaks dari offseason sejauh ini.

Dalam video berita terbaru yang lucu, manajer konten Fnatic, Peter Nguyen, mengatakan bahwa daftar pemain 2022 telah “bocor.” Roster tersebut terdiri dari top laner Wunder, jungler Razork, AD carry Upset, dan support Hylissang. Mid laner Humanoid juga akan bergabung dengan tim pada 1 Januari, menurut pernyataan Fnatic. Dua tambahan baru lainnya masih menunggu persetujuan Riot Games.

BACA JUGA: G2 Esports Umumkan Roster League of Legends 2022

Sepanjang tahun 2021, penggemar Fnatic telah melihat beberapa masa paling kacau dalam sejarah organisasi Salah satu yang paling menggemparkan adalah melepas Rekkles pada akhir tahun 2020. Benar saja, pasca ditinggal Rekkles, kiprah mereka di LEC Spring Split gagal menemukan kesuksesan yang signifikan dan bahkan gagal di putaran kedua braket bawah playoff melawan Schalke 04.

Itu adalah titik terendah sehingga tim memindahkan laner lama mereka Bwipo sebag jungler sambil mengambil rookie top laner Adam untuk mengisi kekosongan. Perombakan komposisi ini cukup berhasil di musim panas dan Fnatic lolos ke Kejuaraan Dunia WORLDS. Sayangnya, di tenga persiapan, ADC Upset harus mundur dari skuad dan membawa badai masalah baru bagi tim.

Fnatic menyambut musim baru dengan beberapa pemain muda berpotensi. Razork, misalnya, sebelumnya bermain untuk Misfits Gaming dan dikenal sebagai salah satu jungler muda terbaik di liga. Dia adalah bintang yang sedang naik daun dan bahkan memenangkan penghargaan Spring Rookie of the Split 2020 selama debutnya di LEC.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Roster DWG KIA 2022, ShowMaker dan Canyon Bertahan Plus 3 Pemain Baru

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!