G2 Esports Umumkan Roster League of Legends 2022

Era baru Raksasa LoL Eropa
G2 Esports Umumkan Roster League of Legends 2022

G2 Esports secara resmi memperkenalkan roster League of Legends untuk musim 2022, menampilkan tambahan baru di jalur atas dan bawah untuk melengkapi core dan jungle dari Caps dan Jankos. Raja-raja Eropa akan membuat banyak gerakan di luar musim ini setelah musim 2021 yang penuh bencana di mana mereka gagal bersaing di Kejuaraan Dunia League of Legends WORLDS.

G2 resmi mendatangkan Broken Blade, pemain top veteran yang bergabung dari Schalke 04. Dan dalam pergeseran strategi, organisasi merekrut AD asal Spanyol, Victor "Flakked" Lirola dan pemain support asal Belgia, Raphaël "Targamas" Crabbe.

Flakked 1329477059 346920 1440x600 1024x576 1 fc27d

GIA Targamas d0143

Flakked adalah seorang rookie, setelah memainkan dua musim terakhirnya untuk MAD Lions Madrid di Liga Super Spanyol. Targamas telah berkembang di ERL sejak 2019, membuatnya menjadi Master UE dalam empat dari lima perpecahan terakhir. Pada tahun 2021, ia bermain untuk raksasa Prancis Karmine Corp dan memenangkan gelar Masters UE berturut-turut di salah satu pemain amatir terkuat di Eropa. Targamas memang memiliki pengalaman tingkat atas di bawah ikat pinggangnya. Dia bermain di EU LCS untuk Giants Gaming selama 2018 Spring Split.

 BACA JUGA: 10 Champions League of Legends Yang Muncul di Seri Animasi Arcane

Pada Offseason lalu, G2 mengakuisisi superstar AD carry Rekkles dari saingan berat Fnatic dan melepas Perkz ke Cloud9. Tim menjadi favorit untuk mempercepat LEC dan memiliki harapan untuk bersaing serius memperebutkan trofi WORLDS di akhir tahun. Sayangnya, harapan dan ambisi setinggi langit itu, G2 kalah dalam hampir semua cara yang mungkin. Apa yang seharusnya menjadi tim terhebat dalam sejarah Eropa hanya mampu finis ketiga dan keempat di playoff Musim Semi dan Musim Panas 2021 LEC 2021, dan gagal meraih salah satu dari tiga tempat Eropa di kejuaraan WORLDS.

Kegagalan ini mendorong pemilik Carlos "ocelot" Rodríguez Santiago untuk melakukan perombakan. Rekkles kelur dan bergabung ke Karmine Corp, sementara top laner Wunder dan support Mikyx saat ini masih belum mendapat tim baru— meskipun Wunder dilaporkan menuju ke Fnatic. Mantan pelatih G2 Fabian “Grabbz” Lohmann juga dilepas dan sekarang memimpin franchise terbaru LEC, Team BDS. POsisinya digantikan oleh mantan pelatih Schalke 04 Dylan Falco.

G2 dan tim Eropa lainnya beraksi saat LEC kembali pada 14 Januari.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Roster DWG KIA 2022, ShowMaker dan Canyon Bertahan Plus 3 Pemain Baru

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!