Final LCK Spring Split 2022 Antara T1 vs Gen.G Pecahkan Rekor Penonton!

Final LCK Spring Split 2022 Pecahkan Rekor Penonton

Team T1 lagi-lagi membuat sejarah. Setelah mencetak rekor menyapu bersih semua laga kompetisi reguler dengan kemenangan, T1 menghadapai Gen.G di grand final League of Legends Korea (LCK) Spring Split 2022. Sebagaimana dilaporkan Esports Charts, partai itu disaksikan 1.374.155 penonton. Jumlah ini melampaui rekor sebelumnya yang dipegang laga T1 dan DWG KIA pada final LCK Summer Split 2021 yang disaksikan oleh 1.315.849 penonton pada puncaknya.

T1 berhasil mendominasi laga dan mengalahkan Gen.G dengan skor 3-1. adalah pertandingan split yang paling banyak ditonton dalam rentang waktu yang lama. Pertandingan kedua yang paling banyak ditonton adalah T1 vs DWG KIA di minggu keenam kompetisi. 

 BACA JUGA: Pertama Kali Setelah Tiga Tahun, LCK 2022 Spring Finals Bisa Dihadiri oleh Penonton

T1 kembali menjadi pusat perhatian setelah mereka mengakhiri musim reguler dengan memecahkan rekor 18-0. Dengan mengklaim tempat No. 1 di LCK, T1 tidak hanya menjadi skuad pertama di dunia yang lolos ke MSI 2022 tetapi juga mengukuhkan diri sebagai tim yang paling dominan dalam sejarah liga LOL.

Dan semua ini semakin mengesankan jika mengingat mayoritas skuad T1 yang bermain di final melawan Gen.G, kemudian dinyatakan terinfeksi COVID-19. Sehari setelah final, organisasi tersebut mengungkapkan bahwa empat pemain, Faker, Zeus, Oner, dan Keria telah dites positif terkena virus. Para pemain tersebut kini dikabarkan sudah merasa lebih baik dan saat ini sedang menjalani karantina menjelang MSI 2022 yang dijadwalkan berlangsung pada Mei mendatang.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Untuk Pertama Kalinya, TSM Gagal Lolos ke Playoff LCS!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!