Striker Brasil Vinicius Jr Ikut Jadi Pemilik Team LOUD Esports

by Visahat

Organisasi esports Brasil LOUD telah mengumumkan bahwa pesepakbola profesional Vinicius Jr telah menjadi salah satu pemilik organisasi tersebut. 

Didirikan pada tahun 2019, LOUD telah menjadi salah satu organisasi esports dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Latin. Pada tahun 2022, organisasi ini paling banyak di-tweet tentang kesuksesan kompetitif di VALORANT, League of Legends, dan Liga Free Fire Brasil.

Vinicius Jr akan membantu LOUD dalam produksi konten dan memperluas inisiatif pendidikan yang diciptakan oleh Vini Jr Institute. Pesepkbola yang baru-baru ini juga menjadi duta EA SPORTS FC™ MOBILE, akan memproduksi berbagai konten eksklusif untuk LOUD di saluran media sosial organisasi. Menurut rilisnya, LOUD bertujuan untuk 'memfokuskan kembali pada hiburan generasi berikutnya' bersama sang winger Real Madrid sebagai ujung tombak .

Selain membantu pembuatan konten LOUD, Vinicius Jr akan berkolaborasi dengan organisasi esports asal negeri Samba untuk inisiatif baru sebagai bagian dari Vini Jr Institute miliknya. Didirikan pada tahun 2021, lembaga ini menyediakan sumber daya pendidikan kepada anak-anak Brasil melalui aplikasi seluler. Dengan bantuan LOUD, organisasi tersebut dan Vinicius Jr akan menerapkan konten baru dan memperluas upaya untuk meningkatkan pendidikan anak usia dini di negara tersebut.

Vinicius Jr adalah pesepakbola terbaru yang memulai proyek dalam industri esports. Pada November 2023, pesepakbola Swedia Pontus Jansson menjadi salah satu pemilik GODSENT sementara ikon sepak bola dan pemenang Ballon d’Or Lionel Messi menjadi salah satu pemilik organisasi Argentina KRÜ Esports, yang didirikan oleh mantan pesepakbola Sergio Agüero. 

Bruno Bittencourt, salah satu pendiri LOUD, berbicara mengenai penunjukan Vinicius Jr: “Vini Jr mewakili bagaimana budaya game berkembang melampaui layar dan menjadi mode, olahraga, dan bahkan tujuan sosial.

“Bersama-sama, kami akan menggunakan identitas baru tersebut dengan mengembangkan konten orisinal, mendukung pendidikan generasi muda, dan menemukan cara baru untuk meningkatkan komunitas di seluruh Brasil dan Amerika Latin. Kami sangat gembira menyambut Vini Jr ke dalam grup kepemilikan LOUD saat kami berupaya menginspirasi generasi gamer berikutnya.”

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Review EA FC 24: Teknologi Baru, Gameplay, Career Mode dan Tim Unggulan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!